TMCblog.com – Bro seklaian, seperti Yang sobat ketahui dua hari yang lalu kepada gazzeta Kevin Schwants menuturkan rasa kecewanya kepada Andrea iannone dan secara umum menganggap pebalap Italia tersebut kurang berusaha keras di Suzuki yang menurut Schwants sebenarnya Bukan motor yang lambat lambat banget. Secara Verbal, setengah guyon Andrea iannone langsung memposting gambar Gokart dengan No start #29 d Yang tentunya multitafsir hehehe . . namun selain merilis postingan di media sosial, kepada beberapa media salah satunya GPOne iannone pun memberikan respon terhadap Kritik schwants tersebut  . .

“I have always respected Kevin as a person and as a rider and I am sorry to hear what he said. I would have preferred, given the fact that we have seen each other often and we work for the same manufacturer, for him to have said certain things directly to me face to face, since he is old enough to be my father. I would have liked to have a father – son type relationship with him, but I see that this is not possible. I accept his criticism and I will give him my answer on the track.”

Menurut Iannone, Ia selalu menghormati Kevin baik sebagai pribadi maupun sebagai pebalap. Namun Iannone cukup menyayangkan pernyataan terbuka Kevin di media media tersebut. Kekecewaan Iannone berdasarkan pada Fakta bahwa sebenarnya mereka berdua sering bertemu satu sama lain, mereka berdua pun bekerja di satu Pabrikan yang sama. Iannone Inginnya kritik tersebut disampaikan langsung kepada dirinya karena ia cukup pantas menjadi sosok ayah bagi Iannone . .

Dan Karena kejadian ini, Iannone yang awalnya menginginkan hubungan seperti layaknya Ayah-anak dengan Schwants, jadi agak pesimis akan kemungkinan terwujudnya hubungan model tersebut. Di akhir pernyataannya, Andrea iannone sekali lagi menyatakan baha ia menerima secara terbuka Kritik Kevin Shwants tersebut dan akan menjawab kritikan tersebut di Track . .

Taufik of BuitenZorg

42 COMMENTS

    • jangan salahkan satu pihak.. lihat performa team mate nya parah gitu.. meski masih rookie bs dibandingkan dg rookie lain. zarco/folger bisa langsung bersinar, rins sama sekali ga berkembang.. ap pembalapnya yg jelek?? ga juga

      waktu di moto2 saya suka gaya rins yg fighter, skrng?? loyo juga.. emang suzuki tahun ini kurang kompetitif. apalagi thn ini pabrikan dan satelite lain punya spek motor pabrikan semua, balik yg baru maupun yg lama. otomatis tingkat kompetisi jauh lbh berat lagi..

      Guest
  1. Kalo ga di buka di media..ya pecutnya kurang kerasa..positivenya Ianone jadi mendapat tantangan dam pengen kasih bukti..asal jgn berlebihan dan sesuai limit motor takutnya malah jumpalitan dan celaka..saya jadi keingetan Aryton Senna..dikejar Schummy pas di Imola malah jadi petaka..nah Ianone dikejar kritik Kevin..jgn sampe deh

    Guest
    • Negatifny menurut sya adlah orang2 d luar sana akan menganggap ianone adlh biang kerok atas merosotny performa suzuki tahun ini, pdhal kita kan tidak tau apa msalah utama suzuki atas burukny performa mereka taun ini

      Guest
  2. Suzuki di Indonesia baru mulai greget, tp klo pgn laku di Indonesia, sesuaikan donk dg ekspektasi konsumen dimari…
    Suzuki greget…

    Guest
  3. kalo masih belom berubah juga kasih tau kalo aki ajo manager nya si miller lg nyari tim penganti buat miller. siapa tau si iannone bakal di goyang miller buat gantiin di suzuki. wkwkwk

    btw buat suzuki apa kabar nih sama aleix espargaro dan johan zarco wkwkwk

    Guest
  4. ”Nyalakan Nyali” kok yg menyala malah perseteruan rider veteran ama rider aktif,mending tagline nya ”way of life” yg di bahasa indonesia in lebih kekeluargaan

    Guest
    • Betul jg gan. Ntr malah nyali kebut2an motor ya. Motor suzuki kan bs kenceng tuh larinya

      Guest
  5. Buktikeun

    http://bikermendowan.id/2017/07/04/serunya-halal-bihalal-rossifumi-banyumas-raya/

    Guest
  6. Namanya orangtua ya gitu ngasih saran,kaga ada kerjaan bisanya kritik,kenny robert biasa aja,adem,,,,,,

    Guest
  7. Mungkin Suzuki harus nurunin teknisi bagian divisi balap mobilnya,kayak Shuhei Nakamoto dari F1.
    Jadi mungkin teknisinya Suzuki Escudo Pikes Peak (walopun peruntukanya buat offroad)siapa tau bisa dipake buat salurin teknologinya,Manteb banget tuh di Gran Turismo handling,power,aero walopun bentuknya kayak2 Ogre
    #Saran_Ngawur

    Guest
  8. Gara-gara pacar berapakaian terlalu minim sehingga pikiran NGERES selalu menghantui ianone n kru sijuki sehingga BUYAR dah ngosektrasi balapnya.
    Mangkane BUANG jauh-jauh pacar yg begituan

    Guest
  9. mngkin mm93 mau gnttin ianone musim dpn.???
    biar jd anak jntan..
    suzuki berani gk kularin duit lbh wat mlmar babi alien…?.

    Guest
    • ini nieh salah satu orang tua bau tanah yg gag punya kerjaan,, hobby’nya jelek2in Honda mulu’__

      Dasar orang gag tau malu,,,

      hahahaha,,,

      Guest
  10. Sejak awal Iannone nggak suka pindah ke Suzuki. Itu sdh terlihat lwt raut muka wajahnya saat launcing suzuki gsx-r/s150 di Jakarta.
    Permisi gan…numpang titip lapak. Matur nuwun.

    https://motorbloginfo.wordpress.com/2017/07/04/kemenangan-morbidelli-di-sachsenring-semakin-mengokohkan-posisinya-di-puncak-klasemen-moto2/

    Guest
  11. Biarkan saja Mas_Bero,,
    Dia itu mewakili Honda haters,,

    Sudah jelas kan kalo isi otak Honda haters aka FBY itu menjijikkan semua,,
    Sama sekali gag pinter, ,
    Smart itu hanya slogan Mas_Bero,,
    Kenyataannya ea kaya Jimo itu,,

    eeeekkkkeeeekkkk, ,

    Guest
  12. Schwantz juara dunia ‘kebetulan’

    Seandainya di Misano, Rainey tidak cedera parah, dan Doohan yg kurang kompetitif masih blm sembuh cedera efek tragedi Assen 1992,mustahil KS34 bisa juara dunia

    Di tahun 1994, Schwantz tak berkutik, justru Beattie yg bersinar diatas RGV500, baru tahun 2000 Roberts Jr bener2 jd juara dengan cara jantan, secara Rossi sudah naik GP500,jg ada Biaggi, ada Criville

    Tapi itulah balap, kadang butuh keberuntungan untuk sukses

    Guest
  13. AI29 atlet pro, mungkin yang bikin kurang kompetitif nya ada di atmosfir tim nya sendiri, misal nya saja si tim belum mampu menterjemahkan apa yang dia mau terhadap GSX RR GP nya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here