TMCBlog.com – Bro seklaian, awalnya tmcblog kira harga promosi dari Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 hanya akna berakhir sampai akhir Juni 2017 dan akan berganti strategy lain . . namun ternyata tidak, SIS melakukan Perpanjangan promo GSX-R150 dan GSX-S150 Jilid Kesekian . . . Sampai 31 Juli 2017 bro !

Dengan perpanjangan promosi ini harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) . . walaupun angka diatas adalah angka penjualan jakarta, Buat daerah Juga tetap sob, nggak naik nih namun angkanya sesuai dengan angka sebelumnya tentu yaaa ..

Taufik of BuitenZorg

78 COMMENTS

  1. Abis kena muntaber di artikel sebelumnya, disinyalir artikel ini adalah sebagai penyembuh buat para reader sekalian 😁😁😁

    Btw joss suzuki,, niat jualan n serius terjun kalo yg skrg ini.. kesempatan penetrasi pasar betul2 di manfaatkan dgn sgt baik..

    Selamat sahur dan berpuasa sunnah Syawwal bagi yg menjalankan..

    Guest
  2. Comment:
    seharusnya suzuki membuat motor klasik dengan mesin gsx 150 ini yg simple & user ftiendly,
    saya yakin bakal menambah angka penjualan yg lumayan.
    mumpung belum ada atpm jepang yg terjun di kelas ini, selain kawazaki dengan esterla nya( 250cc).
    ayo suzuki kamu bisa!!!!
    ngarep banget nih..

    Guest
  3. Promo suzuki setiap akhir bulan,bulan berikutnya sampai akhir bulan,bulan berikutnya sampai akhir bulan,walau sebenarnya promo sampai akhir tahun 2017

    Guest
  4. Gue juga abis ngeperpanjang stnk nasha city 70cc gue wak. Dulu cuman 80anK, skrg 100K lebih….. Asem tenannn……

    Guest
  5. Yah….mau gimana lagi? Udah pasang harga jaaaaaaauuuuuhhhhhh di bawah harga kompetitor tapi tetap saja ngga bisa ngalahin kompetitornya dalam segi MS.

    Jujur saja, masih banyak orang awam yang masih ragu. Ragu kalo nanti rusak(amit2), bakalan mudah dan murah ngga spare partnya? Ragu kalo lagi dalam perjalanan dan ada trouble, mau servis di mana? (jaringan 3S ngga terlalu luas) Bahkan walaupun kata fans beratnya dalam hal kualitas mesin lebih baik daripada kompetitor, masih banyak orang awam yang ragu dengan kualitasnya. Coba aja tanya sendiri sama orang yang benar2 awam, jawaban mereka datar lu juga pasti paham.

    Jadi….solusinya?Ada yang mau kasih solusi?

    Guest
    • untuk kali ini, ane setuju sama Mbah Darmo.

      (selanjutnya di bawah ini bukan buat Mbah Darmo)
      Jadi ya kalo Suzuki mau bangkit, urus dulu doktrin negatifnya. Setidaknya bantulah para fansnya yang sudah mati2an membela tapi hasilnya kurang memuaskan.

      Harga jual anjlok karena masih banyak orang yang ketika motor Suzukinya ada masalah, mau cari spare partnya susah. Kalopun ngga susah, harganya kurang ramah sama dompet. Alhasil daripada diri ngga bisa beroperasional, jual murah motor Suzukinya. Hasil penjualannya buat DP motor dari kompetitor.

      Masih banyak bro orang awam yang lebih mentingin harga spare part murah, biar kata itu bukan barang ori. Yang penting bagaimana caranya itu motor bisa gelinding lagi kalo ada trouble, supaya dapur masih tetap bisa ngebul.

      Jadi, urus dulu doktrin itu. Baru urus desain motor yang masih belum bisa diterima banyak oleh orang awam.

      Guest
    • doktrin bego yg perlu d rbh..

      beli part kw1 kw2 yg pntng murah…gmpng bobrok..cm bisa di pke brp km brp lm??

      belii part ori mhl tp awet bisa d pke lm..gk gmpng rewel..

      klo di itung dr segi tenaga lbh enak beli part ori hrga mhl…cpeek beli kw tiap brp bln gnti lg..gnti lg..

      pnglmn beli part kw,,a*t*a…..hhh..
      beli rantai kw..tiap brp ribu km molorr.
      reflektor kw brp bln kuning hhh
      seal shock kw ..gmpng keras ngembes lg.hhh
      tensioner kw klotok2 yg iri jg.hhh

      Guest
    • doktrin bego yg perlu d rbh..

      beli part kw1 kw2 yg pntng murah…gmpng bobrok..cm bisa di pke brp km brp lm??

      belii part ori mhl tp awet bisa d pke lm..gk gmpng rewel..

      klo di itung dr segi tenaga lbh enak beli part ori hrga mhl…cpeek beli kw tiap brp bln gnti lg..gnti lg..

      pnglmn beli part kw,,a*t*a…..hhh..
      beli rantai kw..tiap brp ribu km molorr.
      reflektor kw brp bln kuning hhh
      seal shock kw ..gmpng keras ngembes lg.hhh
      tensioner kw klotok2 yg ori sm sj.hhh

      Guest
    • Yamaha juga mau ngikutin,harga jual anjlok,isu recall,suku cadang ngga awet,dealer pada tutup,wkwkwkwkwkwk

      Guest
    • hehehehe….Bro Jimoo ini Alhamdulillah rezekinya banyak ya, jadi beli spare part bisa diusahakan selalu yang ori. Yups….tak salah juga karena ane juga tipe yang seperti itu, mending beli part ori.

      TAPI…..

      Ngga semuanya rezekinya melimpah macam sultan Jimoo. Masih banyak orang yang mau ngga mau kudu putar akal biar motornya masih bisa gelinding. Mau ngga mau walaupun mereka ngga mau, akhirnya dipilih juga. Ya kan?

      Guest
    • lebih baik sparepart gampang didapat walaupun cepat ganti itu dimaklumi yang penting motor nggelinding dulu, meskipun durasi pergantian sering tidak masalah.
      MIRIS BRO. coba dihitung per tahun berapa kali ganti sparepart, biaya servis, rugi waktu, rugi uang, bengkel seneng. coba dihitung berapa duit ke bengkel. kalau duit buat modif sih ngga masalah, lha ini cuma perawatan, ganti sparepart, kalau kata saya, NGAPAIN COY. kalau sekelas MV agusta sih ngga masalah, lha ini merk pasaran macem ngahaem contohnya, wkwkwkwk mending tu duit perawatan motor ditabung bisa beli helm agv tuh, atau shock ohlins.

      Guest
  6. Untuk Merk Suzuki:
    – Ganti designermu dengan yang baru.
    Dari kelas moge ane amati desain suzuki kyak hewan mitologi, karakter figur shogun, katana.
    Atau memang selera boss suzuki jepang memang seperti itu?

    -aftersalesmu boss.

    – mesin DOHC mu hebat
    > andai perizinan ganti sasis dan mesin mudah mungkin aku pake sasis minerva model cbr pake mesin suzy satria pasti keren. Aku juluki GSX-FU 150RR, Hehehe

    GSX-250R kok pake mesin innazuma mau bunuh diri pelan pelan?

    Guest
    • Desain fairing tangki bagus utk gsx250r , tp mesin inazuma , belum usd alias msh garpu biasa , arem kotak tahu sumedang , sasis pagar besi biasa

      Guest
    • lbh bgus mesin gsx, sasis r15, muka suzuki motogp.kasih lmpu beres.

      muka cbr??? hhhhh…muka gefeng jelekk kekecilan windshild kok di tiru.waras???

      Guest
    • Gsx 250R (r-nya di belakang angka) memang sport touring bang. Kalo gsx r250 pake mesin ijum emang cari mati namanya, karena r di depan angka artinya pure sport

      Guest
    • > andai perizinan ganti sasis dan mesin mudah mungkin aku pake sasis minerva model cbr pake mesin suzy satria pasti keren. Aku juluki GSX-FU 150RR, Hehehe

      gampang bro, tinggal comot no rangka. tempelin di rangka minerva. bayar pajak aman, ga ada masalah.

      Guest
  7. Yg koar2 beli produk murah langsung mingkem nih.
    Padahal ya emang segitu harganya 😂😂😂✌

    Guest
  8. Motor udah diskon berbulan- bulan penjualan masih dibawah R15 Ver 3.0 dan CBR 150 apalagi yang model nakednya gsx s cuma laku 300 unit bulan lalu. alasannya inden mengular kalau inden mengular ya tambah mesin dan SDM mumpung masa promo genjot habis produksi. Gimana nanti diskon dihilangkan bisa-bisa penjualan tambah menurun.

    Guest
  9. bilang aja harga reguler kemahalan, termasuk semua pabrikan jepang, nah ini harga promo kan udah ideal ngapain pake embel-embel promo sampai bulan sekian-sekian. .. kalo konsumen indo rada pinter gak akan diperlakukan begini, bagi saya ini pembodohan, dipermainkan kok bangga dan kegirangan, miris

    Guest
  10. GSX R ini sebenarnya FU FI disarungin lihat saja rangkanya kecil dan sederhana dikasih kondom deltabox plastik ditambah swing arm kotaknya paling kecil dikelasnya ya pantas murah. Power to Weight Ratio memang lebih ngacir wong bobotnya enteng karena rangkanya yang sederhana.
    Tapi dari segi penampilan tidak terlihat kekar seperti kompetitiornya apalagi dibandingakn R15 VVA yang sudah Deltabox + Banana Alumunium Swing Arm + USD 37MM + ban Gambot jelas membuat GSX R dari segi tongkorongan kalah Kekar. Dan semua itu ditambah bodinya yang cungkring dan jok belakang nungging ngak kira-kira tapi handing position kalah racy sama R15 VVA yang lebih oriented ala supersport sedang handling position GSX R walau underyoke tapi datar kaya bawa FU FI cuma belakangnya saja yang nungging. Wajah depan single lamp nah ini yang kurang dimintai konsumen Indonesia ibaratnya kalau ada dual headlamp yang ganteng ngapaiin ambil yang 1 headlamp. Semoga Suzuki lebih berani main di design dan fitur seperti USD dan rangka yang lebih besar sehingga ngak terlihat ala kadarnya kalau mau bersaing di sport fairing dikelasnya.

    Kalau GSX -S Headlamp dan Jok terpisah nungging habis itu harus URGENT cepat direvisi kalau tidak mau tergerus pasar lebih cepat.

    Kalau itu semua dibenahi menurut saya ngak perlulah main diskon tiap bulan jadi kesannya ngak PD sama produknya dan takut ngak laku. Ngapain jualan untung tipis karena diskonl kalau bisa untung lebih besar tapi dengan memberikan produk tampilan yang lebih baik.

    Guest
    • Nggak usah njelek2in merk lain, loe nggak seneng ya lbh baik diem and ente beli aja motor yang loe suka….menjelekkan yg lain adalah perbuatan tdk menyenangkan dan tentu nambah dosa saja,,,,

      Guest
  11. padahal ready stock loh di purwokerto tapi malah pada milih mesin purba 36juta otr … ketpiu gincu nih

    Guest
  12. Strategi penjualan SIS sangat amat tidak fair dan sangat pengecut, kenapa? karena dia sudah tau kalau motornya underspec dan sengaja menonjolkan kesan “paling murah”, makanya bilangnya harga promo, seumur idup aja bro SIS promonya

    Guest
  13. harga di atas membuat cbr kliatan terlalu mhl..
    mg next 250 suzuki hrganya d bawah r25..

    cbr250rr di gepuk ninfi.hhh

    Guest
  14. wah jangan jangan promo ini terinspirasi dari artikel majapahit yang berjilid jilid?

    Guest
  15. Bgus sih harganya dipertahanin, tapi line produksi jg ditambah dong biar gak panjang indennya. Sama kerjasama sama ind*parts atau siapa lah buat bikin sparepart kw1 biar lbh murah dikit. Agak percuma jg kerjasama sama bengkel mitra buat nambahin jaringan service, tp sparepart tetep mahal (walaupun awet sih) tp gk bisa dipungkiri konsumen pasti cari yg lbh murah.

    Guest
  16. Honda : Motor laris manis tidak sebanding pelayanan sukucadang. kaya FYB Overprice.
    Yamaha : Motor maknyos sayang masih SOHC kaya FBH, kalau buat FBY kaga masalah SOHC yang penting masih bisa jabanin DOHC.
    Suzuki : Motor mantap sayang dibilang tampang busuk kaya FBH dan FBY

    FBH tidak mungkin beli Y dan S, dan FBY tidak mungkin beli H dan S, FBS sama tidak mungkin beli H dan Y.

    Permasalahannya dimana?, mau beli aja kaga kenapa sewot.
    Suka beli, kaga suka diem ajeee.
    beradu argumen serasa paling benar, padahal coba lihat kelemahan masing masing kendaraan. para FB tidak layak keritik prodak tetangga.

    yang bisa kritik hanya orang yang suka dan punya kendaraan tersebut. pernah pakai berarti tw permasalah dan solusinya.

    Buat FB coba share apa aja kelemahan motor yang kalian pakai dan solusinya harus seperti apa.

    Guest
  17. sebenernya untuk daur ulang Fu Yo tetep kemahalan harga segitu. mau dikasih USD juga sama wae. rangka cilik, commont part ma bebek. makanya buat produk jgn nanggung, ne keluar belakangan kog malah ngasih ampas. bingung dah jualan disalip R15 yang katanya kemahalan. alibi kuota tak cukup padahal mentok jualan lokal ngos ngosan. modiar tenan Kowe Suzuki.

    Guest
    • bla..bla..bla..
      sales kaoskaki kalap, karena ms-nya kesalip. ngah..ngah.ngah..

      Guest
  18. Honda CBU after service nya busuuuuk…………..
    nyesel, spare part apa2 kudu inden, terus terang kecewa berat.
    beda jauh lah waktu punya er6n, at least bengkel pusat spare part banyak yang ready dan indent juga gak lama

    Guest
  19. ya emang segitu harga gsx sebenarnya
    Saking kerasnya mengahadapi 2 pabrikan yg udah terlanjur masuk mindset kebanyakan orang indo, ya pakai strategi seolah2 harga promo, ups…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here