TMCBlog.com – Bro sekalian Mulai hari ini 8 Juli 2017 sampai 13 Agustus 2018 Dna Kembali memba pendaftaran peserta Balap Kadet tingkat Asia Idemitsu Asia talent Cup yang akan mengikuti Race IATC 2018 menggunakan Honda NSF250R Moto3 berbarengan dan berbagi Track dengan beberapa race terkemuka seperti WorldSBK maupun MotoGP . . . Mau dong, Gimana Cara daftarnya, Syaratnya apa ? Cekidot deh sob  . .

Yang pertama pasti syarat umur . . . Kalo mau daftar kudu berusia dimana tanggal Lahirnya berada di antara 1 januari 1997 sampai 31 Desember 2005 . .  Jangan daftar kalo umur sobat nggak direntang ini soalnya pasti di reject  . Proses kros cek akan diakukan Via data Passport

Yang kedua adalah Dorna tidak memberikan spesifikasi pengalaman Balap tertentu, Namun mereka butuh calon pebalap yang memiliki perfomra Balap Tinggi  . . dan Pengecekan performa ini akan dilakukan di sepang nanti saat test. Lalu sobat musti tinggal di Asia dan Pasifik . ..  ya sudah pasti kalo paspornya Indonesia confirm boleh . ..  kalo Ok silahkan daftar Via link ini yang akan dibuka Hari ini mulai Jam 8 GMT +1  . . atau kira kira jam 15 wib

Kalo sobat sekalian, Lolos seleksi aplikasi maka sebulan sebelum waktu seleksi diatas Motor ( di sirkuit Karting Sepang – sebelum race MotoGP ) Sobat akan dikirim email dan berangkat ke sepang berbekal One-piece leather suit, Boots, Gloves, Helmet, dan di rekomendasikan sebuah back Protector  . .

Based on dorna Info

21 COMMENTS

    • Hehehe thanks bang haji , dijawab
      Sbnrnya becandaan sih hehehe
      Nggodain fbY aja wkwkwkwk

      Guest
    • Kalau blok ini berarti namanya
      Ardiantoyugo-blok
      Wkwkwkwkwk

      Guest
  1. Manteep peluang buat para pembalap muda berbakat untuk menuju kelas bergengsi kedepannya juooos pokoke .

    Guest
  2. jawara atc krg bersinar di moto3 tengok ayumu sasaki , toba, gilang,
    lulusan gemblengan RBRC bs juara moto3…
    lbh kompettf kali ya

    Guest
  3. se enggak2 nya ngasih jalan buat yg mau dan serius balap…masalah prestasi masing2 individu itu terserah seberapa besar skill,talent ,tim dan berbagai faktor lain yg mendukung keberhasilan masing2 rider tsb…kalau cuma balapan cocot saja y percuma…gak akan kemana2…ciaooo

    Guest
    • Bang tolong balas…kalo kita tak punya prestasi balap tapi,saya hanya pembalap kota/liar,apakah kita bisa ikut contestnya

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here