TMCblog.com – Bro sekalian, seperti Kita tahui ada 5 varian Motor special dengan Grafis Replika team Yamaha Movistar MotoGP resmi dirilis hari ini oleh Yamaha Indonesia . . salah satunya adalah yamaha Aerox 155 versi Movistar Yamaha . . . Video dan galeri fotonya bisa sobat lihat di bawah ini  . .

Sebagai informasi awalan, Versi GP dari Yamaha Aerox 155 ini dirilis berbasiskan versi Yamaha Aerox 155 R  ..  salah satu ciri Khasnya adalah Suspensi belakangnya yang pakai Canister tank . . yamaha Aerox 155 versi Movistar Yamaha dibandrol dengan Harga 24,25 Juta rupiah OTR jakarta yang artinya lebih tinggi 200 ribu dari versi Yamaha Aerox 155 R .  . yaaa worthy-lah  . . coba kalo modalin stiker cuting, apa bisa 200 Ribu kira kira dapet versi factory dan Ori gini ? . . kepo sama detailnya Silahkan simak di Galerinya ya sob . .

Taufik of BuitenZorg

 

38 COMMENTS

  1. mantap jos gandos.
    cuman sayang ngga bisa buat angkut galon atau tabung gas. jadi kita beli vario 150 aja.

    Guest
    • Wtf beli matic cmn buat angkut galon sama gas. Ngapain beli vario beli ajaskliantriseda biar muat banyak lol

      Guest
  2. Liat iklan yamaha yang Anak Kecil perempuan meluk motor Aerox karna Ayahnya kerja di yamaha
    berasa Keren
    karna seolah olah motornya di buat dengan Cinta dan dedikasi tinggi

    kaya iklan supra fit jaman nya Butet kertarajasa
    dengan Tajuk nya Terimakasih Honda

    Guest
  3. motor sekarang udah gak berisik knalpotnya.. tapi malah berisik rantai nya ngalahin suara kenalpot .. sekian :v

    Guest
  4. Kayanya YIMM bikin kejutan nih,yg beli motor Yamaha spesial movistar dapet kesempatan nonton moto gp di sepang malaysia

    Guest
  5. Jadi inget koment orang ke(Pinter)an a/n Jimoo..

    Kalo motor livery mah tinggal beli ditukang stiker paling juga Rp 10.000 x berapa stiker ..

    Guest
  6. Kencang artikel / iklan yamaha di blog ini, mudah2an YIM terbuka matanya untuk pasang iklan disini.

    Guest
  7. Livery MotoGP selalu paling diinginkan para biker.
    Permisi gan…numpang titip lapak. Matur nuwun.

    https://motorbloginfo.wordpress.com/2017/07/08/genjot-penjualan-harga-promo-suzuki-gsx-r150-dan-gsx-s150-diperpanjang-hingga-akhir-juli-2017/

    Guest
  8. Gua udah nyobain yamaha aerox 155 dengan vario 150, soal kenyamanan saya pilih aerox, kenapa? Aerox itu jok nya lebar dan empuk, ga seperti vario yang kerasnya minta ampun, ga tahan buat jalan jauh, keram pantat coi, juga tenaga enakan aerox d banding vario, lemot kalo vario mah,

    Guest
  9. Gw udah nyobain yamaha aerox 155 dengan vario 150, soal kenyamanan saya pilih aerox, kenapa? Aerox itu jok nya lebar dan empuk, ga seperti vario yang kerasnya minta ampun, ga tahan buat jalan jauh, keram pantat coi, juga tenaga enakan aerox d banding vario, lemot kalo vario mah, pokoke aerox jos gandos

    Guest
  10. Lumayan bagus sih.. klu boleh saran, lebih bagus lagi velknya ikutan biru lah biar gak kaku.. trus di kasih no 46 jg biar keliatan gagah.. soalnya udah nanggung jg tu sponsornya udah rame masa cuma angka 46 dong gak bisa..

    Guest
  11. Maaf ya.. mau nanya lg ni.. aku pesan aerox 155 R Version tgl 13 juni bln kemren.. kok sampe sekarang blm ada.. katanya pake uang muka dlu biar cepat.. trus udah di kasih uang muka.. sampe sekarang motornya gak nonggol2.. kasih solusi dong bos.

    Guest
    • indennya lama,,sampe di tlp sama salesnya mash mau nunggu atau mau di ambil lagi uangnya,,,soalnya ga bisa mastiin kpn dtgnya,,,nyoba ke dealer lain 3bln indennya ktnya,,,

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here