TMCBlog.com – Bro seklaian, Proyek modifikasi All New Honda CBR250RR dalam Honda Dream Ride Project berhasil dituntaskan para modifikator berbakat pemenang Honda Modif Contect (HMC) 2016. Puncaknya, hasil karya selama 3 bulan ini mengaspal untuk pertamakalinya menjelajah berbagai destinasi bersejarah dan wisata di Yogyakarta (9-10/7).

Proyek khusus ini memberikan kesempatan bagi modifikator berbakat Tanah Air mewujudkan impian memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR dengan bimbingan dan supervisi mentor pilihan. Karya modifikasi yang dihasilkan tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai.

Performa modifikasi All New Honda CBR250RR yang tetap mumpuni ini dibuktikan dalam kegiatan fun touring selama 2 hari mengunjungi tempat bersejarah di Yogyakarta seperti Tugu Yogyakarta, hingga berbagai kawasan wisata pantai seperti Pantai Depok dan Pantai Baru dengan total jarak sekitar 500km.

Masing-masing modifikator berbakat ini akan memodifikasi All New Honda CBR250RR dalam periode 3 bulan dengan konsep modifikasi yang berbeda-beda, yaitu Neo Café Racer untuk karya Yuwono Djati, Future Sport Bike untuk karya Peterson Rivai, dan Neo Scrambler untuk karya Budi Setiawan.

Yuwono Djati, mengatakan dirinya memimpikan hasil modifikasinya berbeda dari konsep Café Racer yang saat ini sudah sering digunakan. Oleh karena itu, pemilihan konsep, bahan, serta biaya yang digunakan juga harus sesuai. Hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Saya memilih konsep Café Racer yang berbeda dari yang modikasi-modifikasi yang pernah ada, tentunya dengan mengutamakan unsur safety yang akan nyaman nanti saat dikendarai. Karena desain yang saya tawarkan beda, saya harap ketika masyarakat melihat hasil karya saya nanti dapat terinspirasi untuk berkreasi lebih bagus lagi dari karya saya,” ujar modifikator Yuwono Djati.

General Manager Marketing Planning and Analysis A. Indraputra mengatakan puncak dari Honda Dream Ride Project ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi tanpa mengurangi aspek keselamatan berkendara.

“Kami sangat bangga tentunya dengan para modifikator handal pemenang HMC 2016 yang menghasilkan karya modifikasi berkelas dari motor supersport All New Honda CBR250RR. Dengan semangat Satu Hati, AHM terus berusaha untuk melahirkan modifikator berbakat sekaligus menginspirasi modifikator lain dalam menuangkan kreativitasnya melalui modifikasi sepeda motor di Tanah Air,” ujar Indraputra.

Based on AHM Press Release

tmcblog youtube channel
TMC ADS

40 COMMENTS

  1. Ngga ada lampu sein depan belakang dan ngga ada rear lamp. Ngga ada kaca spion, bisa ditilang polisi… tapi desain nya emang ganteng. Tapi ya gitu ngga safety riding. Padahal Ahem kampanye safety riding…

    Guest
  2. These are the work of arts, So please don’t ngebenturin sama safety2an. Taste does matter sobs

    Guest
  3. kalo turing nya di nurburgring sih nggak perlu pake plat nomer, sein,stoplamp,n spion nggak masalah.
    Tapi itu kan turingnya di jogja,meskipun plat nomor depan dari sisi safety emang nggak banget.
    BTW kalo yg neo cafe racer dikasih livery RC166 pasti ciamik

    Guest
  4. gaada yg bagus, mending gausah dimodif, apalagi caferacer konsep neocafe shock modern rem diganti tromol moge tua, what a stupid decision

    Guest
    • itu di modif wat nutupin plastik bawah yg kyk kualitas ember broo…😀 mmg yg bawah icikiwirr

      Guest
  5. What dream ride? F*c1< man, desain yang futuristik gak banget dimana letak futurenya, tetap semua pakai rantai sebagai alat bantu penggerak gak banget, pakai vanbelt shi**ob / gardan khas moge eropa itu baru futuristik

    Guest
  6. Motor bosok mau didandanin kek gimana juga tetep aje bosok.
    Masih jauh lah levelnya sama MT07 faster sonnya Shinya Kimura. Hwehwehwe.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here