TMCblog.com – Bro sekalian, Mulai Pagi ini sebelum jam 8 pagi tmcblog sudah sampai di Sirkuit sentul guna melihat seperti apa serunya Hajatan seri ke dua dari Yamaha Sunday race Seri 2 Yang sebenarnya sesi latihan dan Kualifiaksinya sudah dilakukan semenjak Sabtu kemarin . . . dan Pagi yang cerah sabtu ini ditambah meriah karena yamaha ternyata memberikan kejutan menarik kepada konsumennya . . .

Yap Jika di Seri yang pertama lalu, Pembukaan Hajatan YSR didahului sebuah Victory lap yang dilakoni pebalap dan Konsumen Yamaha Sport . . maka di YSR seri 2 ini bahkan lebih heboh lagi sob karena hampir boleh disebut 1000 an unit dari semua Varian motor Yamaha bahkan Motor legenda seperti Yamaha RX-King, lalu ada motor motor skutik entry level seperti Mio lalu Soul GT, Fino, Xeon, Aerox, sampai NMAX  penuh menyesaki sirkuit Sentul dan sama sama mengitari sirkuit sentul . . dan kata Yamaha hal ini baru sekali dilakukan

Keikutsertaan mereka dalam acara ini menjalin kebersamaan yang mengikat erat dan membahagiakan. ”Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikut andil. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” ucap Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor.
”Komunitas sangat antusias karena kebersamaan dengan seribuan orang se-Jabodetabek, dapat crowd dan feel menyenangkan. Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk produk-produk yang masih terhitung baru seperti All New R15 dan Aerox 155,” sebut Ryan Prananto, Ketua YRFI Bekasi.
Selain victory lap di pagi hari, komunitas juga aktif menjabani aktivitas menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan music. tmcblog juga sempat muter muter sob di arena bazzarnya . . dan cukup lengkap deh mulai part motor, alat lat tools, ban, helm, riding gears . . lengkap nih
Taufik of BuitenZorg

 

31 COMMENTS

    • Biasanya fb smart kritis kalo ahm bikin acara. Kalo kegiatan ini fungsiny apa ? Mereka hanya manggut manggut

      Guest
    • kenapa ya melihat modifan r25 saya teringat BULUS ANGOP jadi nya. di modif bukan nya tambah bagus, malah jd jelek dan buruk rupa, pantes aja gak laku biarpun mesin lebih ok dr ninfi. maaf saya terlalu jujur klu komen

      Guest
    • buat kalian para tulang punggung keluarga, selektif lah dalam membelanjakan duit. keadaan negara kita TIGA tahun terakhir ini sedang lemah perekonomian. pesan saya, jadi kepala rumah tangga yg bijak dalam me manejemen keuangan keluarga. kemerosotan perekonomian negara masih belum bisa diprediksi kapan berakhirnya. jgn terlalu berani dlm spekulasi, misal kredit kendaraan atapun usaha yg belum jelas prospek nya. banyak berdoa meminta pada Tuhan agar badai paceklik ini segera berlalu dari negeri ini, pemberitaan di TV skrg ini seakan2 menutup2i keadaan, sehingga diri kalian sendiri lah yg bisa menolong diri dan keluarga mu sendiri. terimakasih dan doa saya sehat selalu buat kalian yg menyempat kan membaca sedikit tulisan ini

      Guest
      Guest
  1. Oh mentoknya di sunday race ternyata…

    Jadi kapan go internasional(eh iya moto3 sama moto2 g ada yamaha), mau ada motor yamahanya ya ke sbk, tapi kapan..? (sambil lirik arrc kelas AP aja belum bisa mengumandangin lagu Indonesia, padahal udah 3 tahun)

    Sesuai taglinenya “yamimpi go internasional”

    Guest
    • Okelah kalo menyalurkan hobi, lah macam even balap macam irs sama arrc itu gimana..?
      Apa pembalapnya cuma menyalurkan hobi aja jadi g terjun di kancah internasional..

      Guest
    • ekekekek

      dibaca lagi komentar Bejo ” gak semua orang pengin jadi pembalap “….
      kapan Yamaha Go International ???
      FBH selalu pakai kacamata kuda kusempel Sayap

      hayayayayay

      Guest
    • Halah muka kau aja sok tegar..

      Dimas sama Andi yg go internasional aja kroco-kroco lu nyinyirin, nah sekarang coba kalo gua nyinyirin “kapan go internasional, tuh galang, pratna masa mentok irs-arrc doank..?”

      Jadi kapan galang sama pratna go internasional…?
      Apa nunggu lebaran kuda..? 😆😆

      Guest
  2. Event sepi coz ga da penjual es dung-dungnya. Kalau di mandala krida parkir barat banyaklah yg ngejual jajanan.

    Guest
  3. Dulu di mandala krida parkir barat(Makrab) da freestylenya, vixion 2009 aja bisa njengat-njengat, padahal rider duduk di setang, wangun tho? Tapian buat gue sekarang sih rolling burn out lahh yg paling cool. Kalau balapan mending ndelok di yutube aja.

    Guest
  4. wohhh. uakeh.eee.
    makane aspal.e sentul uajurrr. pating trembelong. tambalan semen.
    ohh. iki to tersangka ne

    Guest
    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here