TMCBlog.com – Bro seklaian, Jika selama ini motor motor limited yang diproduksi terbatas dan ditandai dengan nomor produksi biasannya hanya ditemukan di motor motor besar/ Moge . . Namun nggak di Malaysia ..  Yamaha Mlaysia meneprapkan strategy menarik dan keren kalo menurut tmcblog yakni dengan Me-Limitedkan Yamaha 125ZR Movistar . .

Yap ini jelas akan membawa rasa bangga para pengguna motor ini sob karena ini jelas motor yang nggak banyak diproduksi dan mereka bisa bilang bahwa ” motor saya adalah motor ke …. yang diproduksi ”  . . . ini jelas bisa jadi di kemudian Hari bisa semakin melambungkan aftersales juga mungkin ya  . ..

Ok balik ke produknya sendiri, di Malaysia sendiri memang masih dijual dua motor bebek dua tak yakni Modenas Dynamic dan Yamaha 125ZR ini sob . . . dan Untuk 125ZR versi Movistar diproduksi sangat terbatas cuma 5000 unit dan ditandai dengan nomor plat di bodynya . .. selain itu, pembelinya juga memperoleh sertifikat tanda keotentikan . . nahhh ini tentu bisa jadi dkumen tambahan yang bikin resale value dikemudian hari bisa tambah meroket . . Buat di Indonesia menarik nggak strategy ini sob ?

Taufik of BuitenZorg

sumber : Motomalaya, mekanika.

73 COMMENTS

    • Tp ada yg aneh sama yamaha mlysia. Masa test jalan xmax yg ngawal ninja?? Ada pencerahan gak wak? Kmren test aerox155 jg yg kawal ninja250fi? Yg tmbah ane jg ninfi nya pake dibalut item2 jg. Mksdku mbok yo pke r25 kn ada. Msa segitunya mau ngilngin jejak?. Btw ymha mlysia itu strategi mirip sma ymha indo. Klo honda mlysia alias boon siew tu payah bgt. Cmn ngandelin astrea, blade, sma gtr. Ky ga niat jualan

    • Bukannya yg kawal itu aparat ya? pernah baca blog kalo di malay motor test ride wajib di kawal, mungkin aja aparatnya pake ninja

    • Bro fian. Bukan lah. Masa aparat make wearpack sgala? Selama ane dduk di mlysia bberapa kali liat yamaha test motor bahkan test mobil jg pernah (emblem sama sebagian lekuk2 body di ttup) Ga pernah tu make aparat.

  1. Kalo di indonesia plat nomor produksinya bisa di colong tuh pas ditinggal pemiliknya diparkiran.
    Terus tinggal tempel di varian biasa n ganti striping yg identik,bisa terkatrol deh harganya (buat yg nggak teliti)

  2. Aerox 125 cocok kyakny d terapkan strategi kyak gini wak, biar pra fans ymha(termasuk blogger yg condong ke ymha mcam juragan triatmono) mengakui ni motor merupkan motor ymha wak?????,…..
    Soalny kasihan juga sama aerox 125 ini, umur ny blum genap 2 tahun(masih kinyis2) tpi blogger yg fans sma ymha pun seperti “ogah” membahas motor yg satu ini, pdhal saudarany yakni aerox 155 minimal 1 x dlam seminggu pasti d bahas wak,????,….

  3. saya liat fotonya di ig banyak bikers” malaysia komen katanya ini juga merupakan versi terakhir 125zr jadi edisi perpisahan. apa iya ? ?

  4. Kalau yimm jual ini motor skrg harganya jd berapaan? masih inget tahun 2000 ini motor harganya 20jtan sewaktu gw pinang f1zr millenium

  5. Torsi16 Nm spek motor sport 150 4 lejang skrg kagak ada yg bisa tembus segitu…
    R155 14,7 Nm
    GSX 14,0 Nm
    CBR 13,7 Nm

    Tapi power cuma GSX dan R155 yg bisa jabanin yamaha 125ZR ini…
    Cuma diukur2 power to weightnya jauuhh…
    125ZR wet weight 106 kg
    Sport 150 4 lejang skrg sekitaran 131 kg up( GSX 132 isi, R155 136/isi, CBR 135 kosong)

  6. Suzuki satria alias RGV120 hadir dengan spek 15,3 dk plus torsi 14,72 Nm…
    Pantes yamaha 125R petronas kalo ngibrit keterlaluan…gak terkejaar…

  7. Kalau buatan ngahaem g akan pernah di limitedkan wak
    la umur baru sebulan aja catnya udah pudar.
    Gmana mau bertahan puluhan tahun.
    Ekekekkkk

    • Maksudnya itu cuma diproduksi 5000 unit…bukan masalah perbulanya…jadi setelah edisi 5000 abis..ya gak produksi lg bro.

  8. Wow, powernya 17,15 HP.
    Nih motor sempet jadi impian pas zaman SMA. Sayang umurnya penjualannya di Indonesia bentar banget.
    Nih motor kalo dijadikan motor grass track ato garuk tanah ajib atuh.

  9. CBR 150 17ps ketemu nie motor 17ps pst mlipir ke pinggir jalan pura2 cek bensin

    wkwkwkwkwk…

    12.5NM Tornado GS aja udah loncat2 berat 95kg dry apalg ini 16NM taro di 106kg wet. Para mbek mbiter sekali betot pada pindah alam smua

    wkwkwkwkwk

  10. Beli Force one std ato F1Z ato F1ZR
    Terus beli mesin nih 125Z dipasang di rangka yamaha 2 tak diatas.
    Wuzzzzz….. Maknyuz pollll…..
    Kira2 ada yg jual mesinnya 1 set gak ya?
    Buat motor tempel oke juga nih kayaknya

  11. Kenapa ya di Indonesia motor mesin 2 tak tidak bisa di produksi lagi, apa regulasi emisi di Malaysia lebih rendah dari Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here