TMCBlog.com – Bro seklaian, sampai tulisan ini diketik, dua Sesi Kualifikasi Moto3 CEV Junior World Championship sudah dilakukan . Di QP1 Raul fernandez yang menggunakan Motor Mahindra berhasil jadi yang tercepat sementara Andi Gilang berada di Posisi 15 dengan laptime yang berjarak 0,7 detik. lalu di QP2 Ai Ogura menjadi yang tercepat dengan Andi Gilang di Posisi 16 dan ebrjarak laptime 1,35 detik . . .

Dari dua QP ini diperoleh hasil Gabungan dimana Raul fernandez akan start dari Posisi terdepan sementara Andi Gilang akan start dari Posisi Row 5 atau tepatnya grid 15 . ..  Namun yang menarik adalah di Kelas Moto3 CEV Estoril Portugal 2017 ini Posisi 1 sampai Posisi 20 hanya berselang 1 detik saja sob ( total 42 starter )  . . artinya memang Kelas ini sangat ketat banget soal Kekuatan masing masing riders, dijamin esok race 1 dan 2 kan berlangsung ketat nih . . oh ya Di seri ini, Kelas Moto3 JWC hanya menggelar satu race. Artinya, Andi Gilang hanya akan balapan sebanyak satu race saja.

Kelas Moto2 sendiri di Sesi QP1 dari 15 starter Stefan Odendaal menjadi yang tercepat di Estoril dan Pebalap Indonesia Dimas Ekky berada di posisi 8  . .

Di QP2 sendiri Dimas Ekky berada di posisi 7 sob . ..  so terlihat secara akumulasi Tulovic adalah yang tercepat, dilanjut, Eric Granado dan Ricky Cardus di Row pertama . . .  row dua  ada Odendaal, Roberts, Fuligni,  . .. Row tiga ada Garzo, Dimas Ekky ( P8) dan Lopez . . . Terlihat memang baik Andi Gilang maupun Dimas ekky benar benar harus Mulai dari Nol karena boleh dibilang keduanya baru kali ini Race di Sirkuit Estoril yang di masa masa lalu pernah juga menyelenggarakan race MotoGP Ini . .

Taufik of BuitenZorg

Jadwal CEV Estoril Portugal 2017


  • MINGGU –
  • (MOTO2 race 1) 17:00 WIB
  • (MOTO3 ) 18:00 WIB
  • (MOTO2 race 2) 20:00 WIB

VIDEO LIVE STREAMING :  https://www.youtube.com/user/CEVMotorcycleChamp/featured

20 COMMENTS

  1. kalo start dimas ekky optimis bakal oke. andi gilang nih yang masih kurang. apa emang ciri khas dia atau masih perlu perbaikan. selepas lampu padam dan lepas kopling badan andi gilang pasti nyerong gak nunduk.

  2. talenta jepang emang nggak bisa boong,kasma daniel yg disokong sponsor besar Petronas aja masih belum bisa bicara banyak.
    Si Aphiwat idola nya Jimoo cidera apa sih,andi aja patah tulang tangan absennya nggak lama2 amat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here