TMCBlog.com – Bro sekalian, Para pebalap Astra Honda Racing Team bertolak menuju Sepang, Malaysia, pekan ini untuk menghadiri paruh musim kedua seri Asia Talent Cup. Tim ini kembali diperkuat oleh Gerry Salim yang sempat absen di Suzuka karena mengikuti balapan Asia Road Racing Championship. Sebaliknya, Irfan Ardiansyah dipastikan absen di balapan ini karena masih menjalani pemulihan pada tibia bagian kiri dan patah pada fibula akibat kecelakaan di Jepang saat ARRC delapan minggu lalu.

Bagi Gerry Salim, tujuannya kali ini untuk kembali menunjukkan performanya. Setelah melewatkan putaran lalu, Gerry datang ke Malaysia dan bertekad menghiasi pekan ini dengan prestasi gemilang dan meraih posisi 5 besar di klasemen pebalap. Tahun lalu, Gerry berhasil meraih pódium ketiga di Sepang.

Bagi Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah, trek Sepang akan menjadi pengalaman pertama mereka. Sejauh ini, kedua pebalap ini sudah menunjukkan kecepatan mereka dalam beradaptasi dengan sirkuit yang belum dikenalnya, inilah yang membuat mereka optimis bakal meraih hasil positif minggu ini.

Pebalap Astra Honda Racing Team sebelumnya tercatat pernah mengukir kemenangan di Sepang, tahun lalu dicetak oleh Andi Gilang, meraih 2 dari 3 kemenangan yang diperolehnya pada musim 2016 di trek Malaysia. Seperti biasa, balapan akan dihelat sebanyak 2 race yang digelar hari Sabtu pukul 13:20 ( jam 12:20 WIB)  dan Minggu 12:15 waktu setempat ( jam 11:15 WIB).

Based on AHRT Info

13 COMMENTS

  1. Maaf wak oot,… Kbar irs sentul 2017 gimna wak,.?? Sya lihat djadwalny seri 3 akan d helat tgl 22-23 juli kemarin tpi kok gak ad beritany ya wak,..?? Ap sya slah lihat jadwalny atau jadwalny d ubah atau memang irs taun ini udah bubaran???
    Mohon pencerahanya wak😁😁😁

    Guest
    • gak tahu bro, denger denger di reschedule, namun info resmi belum saya peroleh

      Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.