TMCBlog.com – Bro sekalian, Kawasaki jepang telah mengumumkan line up motor motor Kawasaki versys X 250 untuk Model year 2018 nanti . . . total dua warna Baru Untuk Versys X 250 dan 2 warna Baru untuk Versy-X 250 Tourer tersedia . . . dan Ciamiknya, Hadir pula Camouflage color, Corak warna loreng abu abu khusus untuk kawasaki Versys X 250 Tourer . .

Spot warna Kamuflase hadir di Cowl depan dan Body belakang . . . Namun ternyata Kawasaki Hanya memproduksi terbatas opsi warna ini . . Di jepang sendiri hanya 400 unit saja sob . .

Namun selain warna Kamuflase, kawasaki juga akan mempersiapkan warna lain untuk versys X 250 Tourer yakni warna Kombinasi Abu abu dan Metalik Hitam

Selain Versys X 250 Tourer, kawasaki Juga mempersiapkan Verys X 250 standar dengan warna Baru MY18 yang hadir tanpa box bagasi, centre stand, soket power, dan HandGuard. Warna pertama sama seperti di versys X Tpurer yakni perpaduan abu abu dan Hitam metalik, sedangkan warna kedua cukup ciamik yakni Hijau Mate yang dikombinasikan dengan Abu abu . ..  btw Motor ini di Jepang sendiri baru akan dijual Mulai 1 Oktober 2017, sedangkan khusus warna special kamuflase baru akan diproduksi tanggal 1 November 2017 . . . hmmm gahar ya Yang warna Kamuflase ? . . . Mudah mudahan di Indonesia juga hadir nih warna Kamuflase . .

Taufik of BuitenZorg

26 COMMENTS

    • Betul, walaupun mungkin bisa dibilang nggak begitu banyak perbedaan tapi image USD dan tampilan bikin lebih menarik

      Guest
  1. Harga di Indonesia berapa ya wak?
    Kurang dari 100jt valuable bagi yang suka Turing.
    Gak perlu motor cc besar 750 ke atas lah..250 cc dah cukup tenaganya…

    Guest
  2. yg ijo matte tinggal dikasih sticker Marinir jadi kendaraan operasional tni deh,kalo yg item legam tinggal kasih tulisan tim Jaguar mungkin gampang lolos kalo ada razia

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here