TMCBlog.com – Bro sekalian, Jika setahun Yang lalu Di GIIAS 2016 KTM termasuk merupakan Stand/ Booth Yang lumayan heboh karena mereka menerapkan strategy shocking price dimana Harga Produk KTM dibawah management PJLM dibuat lebih terjangkau dari sebelumnya, Maka di GIIAS 2017 KTM Kembali lagi mencoba mewarnai Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang digelar selama sebelas hari mulai hari ini 10 hingga 20 Agustus di tempat yang sama yakni ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dan Untuk tahun 2017 ini tentunya Point of Interest dari KTM Produk tidak lain dan Tidak Bukan merupakan sosok sosok produk Baru bergenre NakedBike KTM Duke Baik KTM Duke 390 maupu KTM Duke 250 karena kedua produk yang sebenarnya telah di rilis mulai awal gelaran PRJ 2017 ini memiliki bentuk Yang lumayan Signifikan berbeda drastis dari Sosok Duke 390/250 sebelumnya .  .

Selain Dari New Duke 390 dan New Duke 250 . . KTM tetap menampilkan Duke 390, Duke 250, dan Duke 200 plus juga tentunya Motor style sport full fairing KTM RC250 dan RC200 . . pokoknya Ready To Race deh

Selain produk tentunya juga KTM menyediakan kesempatan test ride secara Gratis di track khusus Test GIIAS 2017 dan untuk memperkuat penjualan, KTM Juga menghadirkan strategy pembelian produk dengan pembiayaan. Dan salah satu yang cukup menarik perhatian tmcblog adalah info bahwa ada opsi pembelian dengan pembiayaan dimana interest/ Bunga nya dipatok 0% wew, aman nih  . . Namun tmcblog belum jelas juga nih detail dari Opsi pilihan ini . . namun yaaa tetap kayaknya cukup worth to kepoin sob  . . . silahkan di kros cek nanti di GIIAS yaaa . .

taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

  1. Wak apa KTM sdh buka dealer di palangkaraya ya. Soalnya kemaren liat 2 motor ktm duke &rc di pajang di both KTM pinggir jalan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here