TMCblog.com – Bro seklaian, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang digelar selama sebelas hari mulai hari ini 10 hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan . . dan MV Agusta Indonesia pun nggak mau kalah heboh di ajang yang termasuk ajang pameran otomotif berkelas ini . . beberapa Unit Motor MV Agusta yang memiliki spek Balap siap membuat sobat untuk bisa menyelami lebih dekat gimana bentuk dan spesifikasi WSBK/ WSS tanpa harus pergi melihat Overseas race yang tahun ini terdekat hanya di race Buriram sajaΒ  . .

Nah Buat Sobat Sobat Yang ingin melihat lebih dekat Motor yang 11-12 sama Tunggangan Leon Camier danΒ PJ Jacobsen. MV Agusta memamerkan motor balap mereka antara lain , MvAgusta F3 675 RC berhasil menjadi runner up World Supersport Championship 2014, 2016 dan beberapa kali memenangkan Seri WSS tersebar dan dipajang di Booth Motul, Eni Lubrican GIIAS 2017.Sedangkan Motor superbike MV Agusta F4RC di pajang di Pintu 10 Modifikasi.com . . . silahkan dikepoin sob

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. Lah kok niru cbr 250rr … Baru denger motor mv agusta… Apa yg pnya orang indo ? Namanya familiar di sini…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.