TMCBlog.com – Bro seklaian, akhirnnya walaupun terkatung katung setelah HRC mengalihkan kontraknya ke Cal Crutchlow, Jack Miller memperoleh kepastian akan dimana ia di Musim MotoGP 2018 . . yap Miller akan membesut Ducati desmosedici di MotoGP Musim 2018 nanti, tepatnya di Pramac Racing.

Pemuda 22 Tahun asal Australia ini akan bergabung mulai 2018 dan bertandem dengan Danilo Petrucci setelah memperoleh Kontrak Langsung dengan Ducati Corse. Jack Miller akan menggantikan Posisi Scott Redding di Pramac racing team. Imbasnya adalah juga akan terjadi pergantian team untuk Scott Redding dimana ia sangat dirumorkan sebagai pengganti dari Sam Lowes Di aprilia yang sampai seri ke 10 di Brno dinilai under-perform . ..

Taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

  1. di honda minta motor spek pabrikan gak dikasih. akhirnya pindah ke ducati, eh pas di ducati malah dapet motor bekas juga. wkwkwk
    pas dia di ducati 2018 dapetnya cuma gp17.

    Guest
    • kagak bro 2018 nanti marc vds dapetnya rcv yang terakhir digunakan sama pembalap repsol di valencia.
      2018 nanti tim satelit baru crutclow doank yg dapet motor spek pabrikan. seperti efek perubahan rcv di 2018 jadi gak dikasih ke tim satelit lain dulu, mungkin pertengahan musim 2018 atau setelah dirasa pengembangan rcv 2018 nanti oke baru 2019 diberikan ke tim satelit.

      Guest
    • baca atuh di media juga udah dibahas semalem. itu juga udah disinggung sama wak haji kalo hrc pindahin kontraknya dari miller ke crutclow.
      2018 nanti marc vds gak dapet motor spek pabrikan, mereka nanti 2018 dapet motor spek paling update pembalap repsol 2017.
      sedangkan si miller minta motor pabrikan secara dia dikontrak langsung sama hrc tp hrc malah ngasih ke crutclow.
      nah si miller pindah ke ducati 2018 nanti dia pake motor bekas dovi/lorenzo alias gp 2017 karena ducati cuma ngasih 1 jatah spek pabrikan ke tim satelit. dan itu dipake sama petruci.

      Guest
    • atau mungkin dapet package winter test terakhir qatar 2018,sedangkan pabrikan n cal kan ada barang baru dari jepang langsung diupdate.
      Pertanyaanya,tandemnya morbi besok siapa? rabat kan dikabarkan gantiin Baz

      Guest
  2. flashback doi ikutin jejak stoner dari tim satelit honda pergi ke ducati…stoner jg dulu di lcr crash mulu…tapi begitu di ducati wuzzz….kecepatanya sungguh luar biadab sampe2 mbah oci geleng2 ajib kalau battle di track lurus…

    Guest
    • tapi sayangnya ini si miller pindah ke ducati gak di support sama ducati, 2018 nanti doi cuma dapet motor bekas dovi/lorenzo alias gp17. karena 1 tim satelit hanya 1 jatah spek pabrikan yg dikasih ducati dan itu dipake petruci.
      jadi rada jauh kalo dibanding sama stoner dulu yang pindah ke ducati full disupport pabrikan ducati.

      Guest
  3. Ducati + Rider Australia…. akankan mengulang kesuksesan stoner? Menurut saya ga masalah dapet tim satelit atau pabrikan. Asal dia bisa nunjukkin progress yang bagus pasti dapet motor spek ter-update. Toh dulu juga Petrucci juga dapet motor spek tahun sebelumya, tapi tetep bisa fight kok.

    Guest
  4. setuju toh gp 17 saat ini kompetitif jg …ditangan rider yg tepat mungkin bisa jadi juara…sama halnya tech3 taun ini dg paket Yamaha M1 spek 2016 ditangan pembalap rookie masih bisa kompetitif…so selamat mencari tantangan baru jackAss

    Guest
  5. CratCrutCrot levelnya dibawah Mbah Rosidin ya, padahal dulu Rosidin juga sama2 dapet tim satelit malah Jurdun sedangkan Repsol Honda nya malah memble…

    Guest
  6. Untuk kali ini gue sependapat dngn jimoo, yg dimana di dunia race itu ga ada yg instan (karbitan), tetapi hrs melalui proses/penjenjangan, yg harusnya miler ke moto2 dulu, ini sm dngn kasus doni tata dan rapid topan dulu yang dngn blundernya oleh ymki mereka di promosikan dari bebek goreng ke moto2 dan hasilnya malu malu in…..!!!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here