TMCBlog.com – Bro sekalian, ktm indonesia ( PT PJLM ) selama ini memang menjalin hubungan yang baik dengan blogger dan bisa jadi dari blogger lah salah satunya berita penetrasi Brand KTM come Back dengan strategy Marketing Baru yang mengusung produk valueable bisa tersebar luas sampai ke konsumen konsumen . . . danย  di ajang GIIAS 2017 KTM memberikan program penjualan Khusus untuk KTM Duke Lama ( MY16 )

Yakni setiap Sobat sekalian datang ke booth KTM dan meregistrasikan nama tmcblog.com maka sobat sekalian akan memperoleh tambahan Value berupa side Bag Brand Shad . . ya sejenis dengan gambar pertamagithu bro, walaupun mungkin jenis nya agak beda . . . so silahkan aja sobat sekalian sambangi booth KTM Di GIIAS

taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

  1. Wak haji,tolong dong tanya KTM surabaya kapan launcing..
    Sudah ngidam nie,dari masih dlam kandungan sampek dah lahir anakku hahaha….

    Guest
  2. KTM tau peluang & marketing.. .. ..

    pabrikan motor yang gk tau marketing juga ada …gtu ms melorot nyalahin Orang Indonesia yg gak smart..

    pphhfffttt

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here