TMCBlog.com – Bro sekalian, berawal dari informasi yang dishare oleh jurnalis Simon Patterson dari MCN yang menyatakan bahwa dalam keadaan WET race Pebalap Aprilia Aleix Espargari bersikukuh tidak akan mau turun race saat Track Sirkuit dalam keadaan Basah dengan alasan barrier/ batas batas Track terlalu dekat dengan track sirkuit . . Daerah yang sangat jadi Konsern Aleix Espargaro ini sangat dimungkinkan merupakan Tikungan 1 red Bull ring yang banyak menyebabkan Crash saat FP1 Moto2 dilakukan hari Jumat . .

Keadaan Tikungan pertama T1 sirkuit yang tahun 2016 menjadi sirkuit tercepat saat diukur Pace kecepatan rata ratanya ini sering banget dipakai ngerem sama mobil yang meninggalkan banyak residu karet ban yang jika dikombinasikan dengan air hujan akan sangat berbahaya menurut analisa yang tmcblog baca dari GPOne

Namun begitu Kicauan Simon yang di tag langsung ke Aleix ini di tanggapi dari sudut pandang berbeda dari seorang pebalap TT Josh Brookes yang seakan menganggap bahwa Aleix Espargaro ‘ kurang berani ‘ menghadapi tanggapan ini dan membuat keduanya saling sahut sahutan di twitter  . .

Pada dasarnya Aleix Berkata demikian dengan dasar bahwa jika dikombinasikan antara T1 redbull ring dalam keadaan Track Basah dengan power MotoGP yang sangat besar dibandingkan Motor dari ajang balap lain maka hasilnya akan berpotensi bahaya  . . . keadaan ini pun di iyakan oleh pebalap MotoGP Lain seperti Loris Baz dan Cal Crutchlow  . . . namun begitu, Perkiraan Cuaca saat Race MotoGP Austria 2017 adalah Dry Race . .

Taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

    • Sama.aja kali kambing ama kirik kan seneng 2 sahut2an ..enteng bukannua kaum kiriker yg seneng menggongong kayak komenmu??

      Guest
    • andai,bilamana,jika,….pppfffttt..

      berandai andai lu…

      gonta ganti nick aja lu….biar saut sautan diri sendiri…

      Guest
  1. Josh Brookes lupa TT sama motogp mah bumi langit, satu “adu nyali” satunya lagi “dikit2 safety first” wajar aja lah dia bilang gitu ckck

    Guest
  2. wkwkwk…beda mental rider GP & TT. Di GP keluar lintasan msh ada pasir/dinding udara/ruang kosong. Di TT pilihannya klo ga tembok/pagar rumah ya jurang..

    Guest
  3. Lah yaiya, yg ngomong pembalap TT basic nya aja udah harus punya nyali tinggi. Nah pembalap MotoGP udah di doktrin regulasi buat memikirkan segi safety

    Guest
    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here