TMCBlog.com – bro sekalian, seperti sudah di infokan di artikel sebelumya bahwa pada hari Kamis yang lalu AHM secara resmi merilis Versi terbatas dari Edisi Khusus ( Special Edition ) Hodna CBR 250RR dengan tema ” The Art of Kabuki ” dengan bandrol 70,85 Juta rupiah OTR Jakarta . . Nah di Hari Jumat TMCBlog memperoleh kesempatan Langsung menemui sosok Motor ini dan berkesempatan membuat sedikit VLOG : Kupas Detail CBR250RR ” The Art Of Kabuki ” cekidot deh . .

Abaikan Irfan Pertamax yang sedang terkesima, pada dasarnya tidak ada perbedaan spesifikasi teknis dalam hal mesin dan performa antara Honda CBR 250RR The Art Of Kabuki ini dengan CBR250RR lain nya baik versi standar meupun repsol Honda.

Decal yang hadir berupa stiker dengan spesifikasi stiker produksi dari pabrikan yang punay ekkauatan akan terpaan cuaca, pasca penempelan sepertinya ada detail Vernish nihย  . . .

detail Peta Indoensia dibagian fairing kiri bawah . . . sulit menemukannya lansgung karena tersama oleh Grafis Kabukinya . . ajdi harus fokus nyarinya sob . . ๐Ÿ˜€

percikan percikan warna Merah hadir di lidah lampu LEDnya dan Juga detail nama CBR di Front cowl serta detail wajah artis dari Kabukiย  . .

Gambaran dari daerah depan

Paket motor yang diproduksi terbatas hanya 100 unit ini termasuk single seat cover/ Seat cowl berwarna putih, dan tentu juga jok standarnya juga diberikan . . .

Roda depan Hitam tanpa perubahan spesifikasi lebar dari velg plus pewarnaan Hitam dengan pin-stripe merahย  . . . suspensi depan USD warna tabung luar Hitam . .

Roda depan Putih tanpa perubahan spesifikasi lebar dari velg plus pewarnaan putih pada Hubnya dengan pin-stripe merahย  . . . so jadi terlihat asimetris antara roda depan dan belakang . . . seperti tmcblog tulis mungkin menarik juga jika CBR250RR ini dikasih seri grafis special budaya Indonesia . . atau mungkin Versi AHRT dengan penempelan nomor 31 di depanย  . .ย  menurutmu gimana sob

Taufik of BuitenZorg

 

30 COMMENTS

  1. Yess berhasil pertamax lagi untuk kesekian kali setelah beberapa lama vacum dari comment..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Guest
  2. Kabuki melihat ke bawah ada peta , Diapain ya enaknya indonesia itu?
    Dijadiin pasar motor merek jepun aja deh

    Guest
  3. peta indo taruh d atas tangki gt laah….ada d bawah kaki kena lumpur lg itu d bawah!!kesannya krg pass..
    gmn nih jepuun..

    Guest
  4. ini motor konsep kabuki jadi jangan permasalahan peta tulul….

    klo mau peta gede diatas… bikin konsep livery peta Indonesia.. .. ..

    ahh susah ngomong sm orang sakit hati sama Honda.. salah Mulu..

    pphhfffttt

    Guest
  5. kalo yg permasalahan peta di bawah kena lumpur (pdhal peta juga disamarkan)

    Kaga pernah liat motor balap lokal yaa? stiker bendera Indonesia ditempel dibawah fairing,spatbor,shock dpn,swingarm, di bawah semuanya tuh..

    makanya hidup jangan dikamar Mulu…keluar sekali kali..liat sekitar..bersosialisasi..

    pphhfffttt

    Guest
  6. Wah saran ane juga di iyakan wak haji.
    Telefonica Movistar gresini daijiro kato aja biar ada 2 dari honda dan yamaha,soalnya menurut ane bagusan corak movistar pas jaman gresini honda dibanding yg di yamaha sekarang

    Guest
    • Dari pada motor dangak, penjualan seret, di ajang balapan cuma jdi keset kaki, gaada lariny, fix musim depan gaada yg mau make tu motor, lemot, kecuali ymh thailand dan indo ekekeke

      Guest
    • Inget r25 raja export n masih bergelimang Dollar la cbr mu gmana????????
      tahun depan udah All new goblok.
      tim swatt kok kudet..

      Ekekekk

      Guest
  7. Mungkin nanti ada versi limited edition lagi yang dijual dengan unit yang terbatas semisal versi repsol terdahulu, strategi marketing juga kah Om?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here