Jefri Tosema

TMCBlog.com – Keseruan nonton gelaran ARRC 2017 seri ke 4 di sirkuit Sentul kemarin benar-benar TMCBlog rasakan, terlebih lagi tingginya minat serta antusias penggemar balap motor Indonesia sekaligus pengguna motor Suzuki yang tidak sedikit pula datang jauh-jauh dari tempat asalnya ke sirkuit Sentul, Bogor bikin suasana lebih seru lagi. Pantauan TMCBlog kemarin itu seperti ajang kenduri/silaturahmi antar komunitas lintas varian Suzuki. Sekaligus mendukung langsung pebalap Indonesia yang bersaing ketat di Suzuki Asian Challenge.

Nah, soal tiket masuk ke Sentul saat ARRC itu gratis sob, free of charge alias ndak bayar. Cuma parkirnya sih bayar juga, tapi gak mahal lah dan euforia yang kita rasakan langsung saat nonton balap di trek berbeda kalau kita nonton lewat TV sambil duduk di sofa rumah.

Gak hanya nonton bareng, pastinya banyak keseruan yang Suzuki sajikan untuk anggota komunitas. Seperti booth Suzuki yang tergolong besar, dengan suguhan produk motor dan juga aksesori genuine.

TMCBlog yang dapat akses masuk ke paddock sempat melihat langsung bagaimana pebalap lintas benua Asia dan Australia mempersiapkan diri dan masing-masing mekanik perwakilan negara sibuk setup motor sesuai setingan pebalapnya. Jefri Tosema sang wild card rider sekaligus pemenang race 2 seri 4 Sentul pun gak lepas dari rasa tegang sob, kelihatan banget dari gerakan tubuhnya saat sebelum race berlangsung.

Dibelakang paddock pun ada fasilitas nobar lewat tv, lumayan banget deh jamuan daei Suzuki yang bikin gak kepanasan. Buat sobat yang ada umur dan rejeki di tahun depan, sok atuh lah datang ke Sentul gelaran Asia Road Racing Championship buat dukung langsung pebalap Indonesia dan brand favoritmu, bisa sekalian piknik bareng keluarga juga kan di Sentul. Hehehe..

Nugie TMCBlog

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here