TMCblog.com – Bro sekalian, beberapa jam Yang lalu  The Aruba.it Racing – Ducati team WSBK secara resmi melakukan finalisasi terhadap perpanjangan kontrak kolaborasi pebalap dengan Marco melandri satu tahun lagi Yakni sampai akhir Musim WSBK 2018 untuk bisa menjadi tandem Chaz Davies yang menang sudah semenjak awal memegang kontrak dua tahun sampai 2018 nanti

The Aruba.it Racing – Ducati team WSBK Team menyatakan bahwa Kolaborasi antara Pebalap yang berusia 35 tahun ini dengan Team dan Pnigale R sudah jelas semenjak awal dan Melandri memperlihatkan kekompetitifannnya dengan mengoleksi 7 kali podium termasuk satu kali kemenangan di Kandang Ducati, Race 1 WSBK Misano.

Dalam sambutannya , Gigi Dall’Igna menyatakan bahwa Marco Melandri memang memperlihatkan talentanya semenjak pertama kali mencoba Panigale R walaupun sebelum ini sempat absen menjadlani balap sekelas WSBK. Kualitas Melandri sudah dibuktikan dengan pencapaian pencapaiannya selama ini dan Dengan kenyataan Bahwa melandri akan terus bertandem dengan Chaz Davies maka Target Ducati kedepan adalah untuk bisa memenangkan titel Juara Dunia WSBK baik di kategori Pebalap maupun manufaktur.

based on Aruba.it Info

20 COMMENTS

  1. melandri ini mmg lm pegang mtr inline 4__ dl di ymha m1 fortuna,, hbs itu ke ducatii desmo,, pernah di R1 old di 2011..
    ckup kompettf jg lawan ducati checa dulu !!

    kata fbh si nooh si pngmt dunia blp , org klo pegang inline ssh kompettf klo pegang mesin V..😁😁😁 apaan cobaa….
    dasaar tukng ngramal ..

    Guest
  2. nasib bradl gmn waak..
    kyknya udah gatel pngn pndaah dr kubu honda…
    tawaran slot aprlia kan sdh kndass kmrenn..

    Guest
  3. Semoga sukses karir Melandri di WSBK thn dpn.
    Permisi gan…numpang iklan. Tks.

    Yamaha dan Honda punya nilai yg sama di klasemen Konstruktor MotoGP 2017 :
    http://wp.me/p6YoqB-UW

    Guest
    Guest
  4. kalo suatu saat nanti rossi pensiun,,
    terus ikut wsbk pake panigale terus bisa jurdun wsbk rame nih wsbk,,
    bakal kalah pamor motogp.. :p

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here