TMCBlog.com – Bro sekalian, ternyata PT Tarakusuma sebagai Produsen Merk helm KYT cukup Kaget menanggapi respons luar biasa dari Konsumen mengenai sneak peek dari rencana KYT merilis varian Varian helm Entry level seperti KYT R-10, RC7, K2 Rider dan Vendetta 2 . . dan Di Ajang Honda Dream Cup Semarang tmcblog kejar Mas Mugi selaku Internal dari KYT untuk mencari Tahu Update mengenai jadwal Rilis dari Varian varian KYT Full Face entry Level ber Flat Visor ini . .

Mas Mugi Menyampaikan bahwa Diperkirakan sekitar dua Bulan dari sekarang ( sekitar Oktober 2017 ) Varian Varian yang menggunakan common Part Visor yakni KYT RC7, KYT R-10 dan K2 Rider akan secara resmi hadir terlebih dahulu secara resmi . .. KYT belum mau terburu buru dalam proses kesiapan nya dan saat ini dalam proses persiapan pendatangan Mesin Plastic Moulding dari Visor tersebut . .

Dan Mas Mugi menyampaikan Informasi tambahan saat Mesin Moulding tersebut dikirim ke Indonesia, maka disertakan Juga Batch awal dari Flat Visor Yang akan dijual sebagai Batch awal KYT RC7, KYT R-10 dan K2 Rider yang berflat Visor . . atau dengan kata Lain bahwa untuk Batch awal Buat sobat nanti yang memperoleh KYT RC7, KYT R-10 dan K2 Rider yang berflat Visor maka Visor visor tersebut dipastikan adalah Visor CBU yang diproduksi di Luar negeri . . Mantab Tho . . ?

jadi Saat KYT men-Setup mesin di pabrik Lokal, Helm helm seperti KYT RC7, KYT R-10 dan K2 Rider berflat visor sudah dapat secara Paralel dijual dan dinikmati konsumen Indonesia . Untuk Pilihan, Nanti KYT baru akan memperoduksi dua jenis Visor Flat ini yakni dengan pilihan Cear dan Dark smoke ..

Setelah Mesin Flat Visor berhasil berjalan Produksi, maka boleh dibilang Flat Visor akan menjadi part standar buat helm KYT RC7, KYT R-10 dan K2 Rider kedepan. Untuk sobat sobat yang telah terlebih dahulu memiliki KYT RC7, KYT R-10 dan K2 Rider non Flat Visor bisa membeli Flat Visor terpisah nantinya karena mounting Rachetnya akan plek alias plug and Play . . Untuk Vendetta series, Flat Visor akan hadir setelah varian KYT RC7, KYT R-10 dan K2 Rider . . silahkan dikunyah kunyah bro . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

55 COMMENTS

  1. KYT udah lulus JIS belum wak,kan kemaren ada kabar buat dukung dimas di 8H kyt mau ikut standarisasi JIS,apa karna terlalu mepet jadi nggak sempet,kan kemaren dimas pake arai

    Guest
  2. bakalan jadi parts standar helm yg disebutkan diatas kan wak. kalo untuk harganya nanti gimana ? bakalan naik berapa persen dari yg skrng pake visor standar ?

    Guest
    • Ane berharap ada toko online resmi dri kyt. Pengen beli ni produk tpi apadaya. Menetap di seberang😒😒

      Guest
  3. Masih menanti KYT NF-R spec racing wak, kira2 kapan launchingnya yah.??
    Mudah2an harganya ga terlalu tinggi wak…πŸ˜€

    Guest
  4. Yth. Wak Haji,
    mungkin bisa sekalian kasih info ke pengunjung blog-nya ini, kira-kira di mana bisa beli-beli aksesoris helm (seperti visor, pin, ataupun busa dan sebagainya) di kota-kota besar?
    Soalnya susah untuk mendapatkan toko yang benar-benar terpercaya menjual produk original dan berkualitas.
    Terima kasih sebelumnya.

    Guest
  5. Saran coba wak haji bilang sama kyt, adain online store brand resmi di marketplace, (gak usah oline sendiri) jadi buat yang mau beli online baik karena jarak dan waktu, bisa di akomodir, sukur sukur online shop sendiri πŸ˜€

    Guest
  6. motornya aja puluhan juta tapi di kasih helm
    alakadaranya sama honda
    di kira otak fbh murah karena faktanya banyak dungunya

    Ekekekk

    Guest
    • untuk tahap pertama belum
      namun vendetta sempat kesebut
      mungkin setelah tahap pertama ini bro

      Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.