TMCblog.com – Bro sekalian, Sesi terakhir dari 3 Sesi latihan awal Kelas MotoGP di Silverstone yang menentukan 10 pebalap mana Yang memperoleh tiket lansgung ke Q2 dimulai dengan Lambat karena kondisi Track yang benar benar kurang ideal untuk Grip ban yakni agak basah sehingga sampai ke menit ke 30 pun Laptime terbaik FP1-FP3 masih dipegang Oleh Crutchlow dengan 2:00,897 . . .

Bahkan sampai Sesi FP3 masuk ke 40 menit, laptime pebalap masih berkisar diantara 2:02 – 2:05 atau sekitar 1,5 sampai 4,5 detik lebih lambat dari Laptime tercepat di FP2 kemarin sob . . . dan 10 pebalap Yang sementara berada di Posisi top 10 adalah Crutchlow, Rossi, Vinales, Aleix Espargaro, Marquez, Lorenzo, Pol, Zarco, Dovi dan Redding . .

di 3 menit menjelang akhir Fp3 barulah beberapa rider melakukan Hot lap . . Zarco Sempat naik dari posisi 8 ke posisi 7 secara akumulasi dan menjadi yang tercepat di FP3 . . Lalu dovi di Menit terakhir Juga mencoba melakukan Hotlap . . Namun Posisi top 10 tidak berubah banyak

So berdasarkan akumulasi FP1-FP3 diperoleh 10 pebalap Yang berhasil memperoleh tiket langsung ke Q2 yakni yang berada di Posisi top 10 : Crutchlow, Rossi, Vinales, Aleix Espargaro, Marquez, Lorenzo, Zarco, Pol , Dovi dan Redding . . Sisanya termasuk pebalap factory Iannone, Rins dan Pedrosa harus mengikuti Q1 untuk menentukan 2 pebalap etrcepat yang bisa ikut Q2. Karena Kondisi Track yang tidak terlalu memungkinkan maka Laptime tidak terlalu berkembang di FP3 ini . . .

Taufik of BuitenZorg

28 COMMENTS

  1. Penonton cma mengharapkan pedrozonk jurdun??
    jangan hanya jadi sampah mulu.
    masak sampek gosong kok cma bgitu zaza..

    Ekekekkk

    • Beraninya sama pedro,,,
      Berapa tahun pedro di HRC,dari tahun 2006,
      Jaman hayden,jaman stoner,jaman marquez,,,
      HRC juga ngga keberatan kok bayar mahal pedro,sampe pedro nikmatin duit HRC meskipun tidak menang,emangnya pabrikan lain bisa?

  2. Tapi duo ducati baru nongol di menit menit akhir. Sebelumnya malah perebutan antara CC35, MM93, ZAR05
    Yg perlu digaris bawahi MVK di no. 4 cukup stabil. & MM walau engga p1 sempat membawa rins yg ga lolos Q1 menduduki tingkat teratas walau akhirnya tergusur jg. Tapi masih di tengah to10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here