tmcblog.com – Bro sekalian, Yamaha R15 memang masih terlalu perkasa di kelas sport 150 cc kejurnas IRS putaran ke 3 yang berlangsung di Sentul hari ini .. Di babak kualifikasi, Icat atau Richard Tatoreh yang sempat mengejutkan di UB150 ARRC pekan lalu memecahkan rekor IRS sport 150 dengan laptime 1:48,705 .. laptime ini lebih cepat sekitar 0,8 detik dari laptime sebelumnya 1:49,5 .. yamaha R15 menguasai Row pertama Race ..

Di Racenya sendiri yang paling konsisten adalah Gupita Kresna … kekonsistenan ini akhirnya membuahkan hasil positif dimana akhirnnya mantan juara Asia UB130 ini memenangkan Race 1 diikuti pebalap dengan segudang pengalaman Rafid topan Sucipto … Richard Taroreh sendirinfinish di posisi tiga dan membuat R15 kembali sapu bersih podium IRS sport 150 cc ..

Taufik of Buitenzorg

30 COMMENTS

  1. Mesin 155cc VVA terbukti punya potensi besar.

    Bukan tidak mungkin mesin 125cc VVA dikembangkan untuk next mio, jupiter Z, nMax 125, dll.

    • 155vva gundulmu.. itu pake prototipe r150, spek balap doank. Dari jaman jupie burhan, yamaha ogah korek mesin harian buat balapan, mangka nya gak ganti ganti itu motor.

    • Ini r15 v2.0 om
      Pasukan omr yamaha
      Dohc dagelan jadi team hore
      Real dohc masih developt, tunggu tahun depan r15 v2.0 vs gsx dijamin joss g kek sebelah cm kenceng di bc

  2. lihat trek sirkuitnya lah…kalau sirkuit banyak tikungan pendek pendek dan tajam…SOHC lah yg unggul…kalo lurus dan panjang..ketinggalan itu….

    • Sirkuit Sentul treknya lebih ddari cukup kalau cuma buat 150cc. Wong balap ARRC di Sentul yang 250cc saja bisa 200kpj di kejurnas apalagi yang 600 cc bisa diatas 200kpj.

      Jangan banyak alasan kalau kalah lihat saja UB150cc ARRC yang memakai beda-beda sirkuit international MX KING ditrek lurus lebih cepat dibanding supra gtr dan podium tertinggi selalu diisi pasukan MX KING

  3. untuk balap motor harian…..Yamaha di depan…..yo pengemar merk lain LEGOWO saja….jangan marah marah….krn tak akan menyelesaikan masalah apalagi merubah jadi juara……lha udah kalah kok sewot…..mending diem dan intropeksi diri saja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here