TMCBlog.com – Bro seklaian, September 2017 ini Bisa Jadi Bulan terakhir promosi GSX-R150 . . . Yap SIS dalam sebuah info Unofficial yang tmcblog terima menyatakan bahwa Harga Promosi Untuk GSX-R150 dan GSX-S150 masih diperpanjang pada Bulan September 2017 ini. Dengan perpanjangan promosi inidisinaylri September 2017 adalah Bulan terakhir dimana harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) . . Bulan Oktober 2017 gimana

Ya disinyalir Baik GSX-R150 yang dibekali Keyless Inginition system dan GSX-S150 akan kembali ke Harga normalnya . . namun tidak berhenti disana sob . ..  sempat tmcblog rumorkan beberapa Bulan yang lalu, etrnyata akhir akhir ini rumor tersebut malah tambah kuat meyeruak . . rumor tersebut adalah rumor kehadiran GSX-R150 versi Non Keyless Key . .. jadi Pakai Kunci kontak Biasa . .

Pemikiran simple yang hadir adalah menurut tmcblog jika nanti GSX-R150 dengan spek full dibandrol balik lagi ke Harga Normal, Mungkin cukup Logis Suzuki GSX-R150 tanpa Keyless ( dengan SKS biasa ) akan menempati posisi GSX-R150 Full Spek Harga promosi yakni dibandrol 27,9 Juta rupiah .. dan ini akan tetap membuat tag price Suzuki GSX r150 jadi Motor sport fairing 150 cc paling Value saat ini  . .

Namun persoalan yang harus jadi pemikiran Suzuki jika skenario diatas dijalankan di Oktober 2017 adalah, Akankah GSX-R150 Non – Keyless akan memperoleh penerimaan yang sama  ? Bukan apa apa, disinyalri kuat Keyless Ignition Systemnya GSX-R150 adalah salah satu dari beberapa alasan Utama Orang beli GSX-R150 . ..  Nah Gimana Pendapatmu sob ?

taufik of BUitenZorg

30 COMMENTS

    • ini motor udah mulai booming ditempat ane, warna hitam difoto paling jelek, tapi kalo dilihat langsung paling keren

      Guest
  1. Salah satu alasan untuk tidak ambil gsxr/gsx s adalah pada jok belakang yg menjulang tinggi, menyiksa boncengers.. Bukan di faktor keyless aja sih..

    Guest
    • ekekekk
      sono cuci muka.
      hari gini masih mikirin boncengan.
      Gsx ini dirangcang untuk pasar global gak kaya ceboker yang cocok buat sebagian orang kerdil di sini.

      Guest
    • gara-gara kecolongan kemarin yang malingnya dobol nggak bisa ngebobol langsung dah suzuki buru-buru. ampas ya. padahal segini aja tuh kayanya suzuki udah kipas-kipas dollar walaupun harga segitu juga.

      Guest
      Guest
  2. Tahun 2025 motogp pake mesin motor listrik karna motor bbm dilarang. Apa bedanya ya. Lebih pelan lebih kalem lebih sepi penonton

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here