TMCBlog.com – Bro seklaian ketajaman dua pembalap Muda Astra Honda racing team ( AHRT ) M Adenanta Putra dan Mario SA di Sesi Free Practice kembali diperuncing di Sesi Kualifikasi sob . . . Dimana Adenanta berhasil menjadi Yang tercepat ketiga atau masuk di Row terdepan Thailand Talent Cup ini sementara dengan perbedaan time hanya sekitar 0,007 detik dari adenanta, Suryo aji akan start dari Grid 4 , ini jelas cukup istimewa terutama setelah mengetahui fakta bahwa kedua Pembalap jawa timur berusia 13 tahun ini baru sekali ini mengenal dan memesrai Sirkuit Chang di Buriram . .

Secara umum M adenanta Putra hanya terpaut 0,463 detik dari pembalap Thailand Tachakorn Buasri

Menurut tmcblog ini adalah salah satu contoh hasil real dari sistem penjenjangan pebalap yang dilakukan oleh AHM . . dimana sebelumnya , di tahun tahun sebelumnya baik Di Asia Dream Cup maupun Honda racing School memang terlihat bahwa ‘Muyul’ ( kecenderungan ) Racing baik adenanta dan Mario SA selalu saling bersaing . . . Yap ternyata memang benar bahwa Kita sebenarnya tidak kurang soal talenta talenta muda Bangsa di bidang olahraga Otomotif . .

Setelah ini, ujian selanjutnya adalah soal kesiapan baik Adenanta dan Mario SA dalam sesi race dimana race berbeda dengan Kualifikasi . .. Race itu lebih panjang . . butuh startegy yang tepat soal menjaga durabilitas ban, bahan bakar, kesiapan fisik dan lain lain , terutama lagi ini yang dipakai adalah Hodnda NSF250R, Motor Prototipe generasi pertama Honda Di ajang Moto3 yang kini sudah di produksi banyak banget khusus untuk kepentingan balap . . karakternya beda dengan motor motor harian seperti CBR250R dan CBR250RR . . . semoga pembalap pembalap Indoensia memperoleh hasil bagus di semua ajang balap yaa

Taufik of BuitenXorg

9 COMMENTS

  1. bikin ngiri cuy,umur 13 udah naik motor dengan power hampir setara 600cc dan seringan motor bebek,gue pas umur 13th masih dirental ps

  2. Menurut tmcblog ini adalah salah satu contoh hasil real dari sistem penjenjangan pebalap yang dilakukan oleh AHM . .
    ======
    Contoh hasil ga real yg mana ya???????????

    Guest
  3. Penjenjangan yg bener” bagus dn ane salut dgn ahm luarbiasa mdh”an yimm juga bisa seperti itu jd di asia tenggara baik yg pegang motor H atau Y yg penting posisinya rider indonesia yg di atas mantap wak aji ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here