TMCBlog.com – Bro sekalian, hari ini tmcblog bertolak ke pekan baru guna memenuhi undangan pelputan dari AHM, AHRT dan Juga  PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda di Wilayah Aceh, Riau & Kepulauan Riau dalam gelaran kejuaraan balap motor One Make Race “Honda Dream Cup 2017” Seri pekan Baru. Seperti Juga HDC lainnya, HDC pekan baru Selain menjadi wadah unjuk potensi bagi tim dan pebalap muda dari berbagai wilayah di Indonesia, juga hadir sebagai pesta balap bagi pecinta balap daerah yang ingin menyaksikan balap sesungguhnya ditemani beragam hiburan.

Mengusung tema “SATU HATI RAIH IMPIAN” Honda Dream Cup 2017 Pekanbaru ini kembali digelar pada hari Sabtu-Minggu, 16-17 September 2017 di Rumbai Sport Centre-Pekanbaru untuk yang ketiga kalinya setelah sukses dilaksanakan di tahun 2015 & 2016 yang lalu di lokasi yang sama. HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional.

” Melalui HDC, AHM ingin memunculkan para pebalap daerah berpotensi sehingga mampu meraih mimpi yang lebih tinggi seperti halnya pebalap internasional Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah. Mereka adalah para pebalap daerah yang pernah menjadi bagian dari Honda Dream Cup dan saat ini menjadi kebanggaan bangsa di ajang balap internasional “ ujar Sie Ceng.

Seperti Juga HDC di regional lain, HDC di pekanbaru ini juga ingin mencari bibit bibit pembalap unggul dari Honda untuk bisa nantinya di bina lagi dalam sebuah wadah yang bernama Honda Racing School di sirkuit Sentul Jawa barat,

Sebagai tuan rumah, Main dealer Honda Di Riau akan menurunkan HONDA CAPELLA FIFASTRA KYT FDR RACING TEAM dengan pembalap andalan mereka Abdul Malik dan Dedy Syahputra yang akan berlaga di kelas bergengsi yaitu HDC 1 – SPORT CUB 150cc TUNE UP SEEDED serta pembalap pemula yaitu Dicky Rinaldi yang akan turun di kelas pemula HDC 2 – SPORT CUB 150cc TUNE UP NOVICE dan HDC 5 – CUB 125cc TUNE UP NOVICE.

Honda Dream Cup Pekanbaru ini kembali akan memperlombakan 8 kelas perlombaan dari motor sport, Cub hingga motor matik dengan kelas sebagai berikut :

1. HDC 1 – SPORT CUB 150cc TUNE UP SEEDED
2. HDC 2 – SPORT CUB 150cc TUNE UP Pemula
3. HDC 3 – SPORT CUB 150cc STANDARD Pemula U-16
4. HDC 4 – SPORT CUB 150CC STANDARD Pemula OPEN
5. HDC 5 – CUB 125cc TUNE UP Pemula
6. HDC 6 – CUB 125cc STANDARD Pemula
7. HDC 7 – SPORT 150cc TUNE UP OPEN
8. HDC 8 – MATIC 130cc STANDARD OPEN

Selama gelaran kejuaraan Honda Dream Cup 2017 ini, di Venue juga dapat ditemukan berbagai aktifitas-aktifitas menarik yang dapat diikuti dan dinikmati masyarakat Pekanbaru yakni Product Exhibition, Gymkhana Competition, Safety Riding #Cari_Aman, Education & Course Honda Dream Cup Tour, Zumba, Community Gathering, Music & Dance, tambah Sie Ceng.

Khusus pameran penjualan motor Honda selama acara, Honda berikan promo khusus dengan Tanda Jadi mulai 800 ribu rupiah dan Potongan Tunai hingga 500 ribu rupiah. Pembelian kredit All tipe (exclude Premium bike, Sonic, Verza dan CBR150R) diskon angsuran 17 ribu rupiah/bulan khusus tenor 24 bulan ke atas dan untuk tipe Sonic, Verza dan CBR150R diskon angsuran 45 ribu rupiah/bulan untuk All Tenor.

Based on Honda CDN Info

Foto : dapurpacu

9 COMMENTS

  1. Saran untuk Astra Honda Motor, selanjutnya di tahun depan buat balapan dari kelas 150 cc sampai 250 cc.. kelas di bawah 150 cc ditiadakan saja..

    Ini dimaksudkan supaya pembalap2 belia U-15 sudah kenal dengan karakter motor 150 cc dan 250 cc

    Satu lagi, ada 34 provinsi di Indonesia ini.. buat lah jadwal selama 10 bulan musim balap dibagi 34 provinsi tsb. Atau dibagi menjadi region Sumatra, Jawa Bali Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, dan diakhiri dengan balapan final di Sentul padw akhit musim balap. Pasti banyak calon2 pembalap anak bangsa yg potensial di luar sana..

    Nah.. jangan cuma AHM aja yg gerak, Yamaha dan Suzuki juga lah.. buat liga balap Indonesia.. jangan mau kalah sama sepak bola !

    Guest
    • dream bisa juga diartikan impian, tergantung konteksnya
      disitu artinya piala impian

      bisa bedakan aritinya piala mimpi dan piala impian? kalau gak bisa hubungi guru les bahasa Indonesia terdekat

      adik2 sekalian, jangan dicontoh ya om yang satu ini, dia dulunya pas pelajaran bahasa inggris suka bolos

      Guest
    • Kasiaaannn

      Banyak2 ditambahin ya vocabulary ( kosa kata ) bahasa Inggris nya, jomi…

      Eh.. btw.. Yamaha punya event ginian ga ??? Kan kipas2 dollar tiap bulan.. masa kalah sama yang ga lolos ekspor sih..

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here