TMCBlog.com – Bro sekalian, Honda Dream Cup Pekanbaru 2017 hari ini telah mencapai Sesi Kualifikasinya . ..  tmcblog telah menerima report yang bisa sobat sekalian lihat di bagian bawah artikel ini. Dapat sobat lihat bahwa yang terbaik di Sesi Kualifikasi HDC pekanbaru ini boleh dibilang nggak terlalu banyak berbeda dengan HDC pekan lalu di Medan soal pembaap pemula yang kencang . . .

dapat sobat lihat contohnya dari Kelas HDC3 SPORT CUB 150cc STANDARD Pemula U-16 dimana biasannya di kelas ini lah AHM/ AHRT meneropong siapa saja pembalap pemula yang akan di orbitkan ke jenjang yang lebih tinggi Via Honda Racing school ( HRS)  . . terlihat ada nama Isma Ramadano yang di Ajang HDC Medan 2017 pekan lalu namanya juga berkali kali disebut karena performa kencangnya di sirkuit IMI pancing medan  . . .  dan ternyata bukan hanya di kelas HDC3 . .

Dan sebagai catatan lain,  Isma ramadano juga kencang di kelas lain yakni HDC4 SPORT CUB 150CC STANDARD Pemula OPEN dan kelas HDC6 CUB 125cc STANDARD Pemula. sepertinya di  Rumbai Sport Centre-Pekanbaru akhir pekan ini kembali isma ramadano akan memperlihatkan ketajamannya kembali . . berikut cekidot hasil kualifikasi HDC Pekan baru sob . . .

Taufik of BuitenZorg

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here