TMCBlog.com – Bro sekalian, Race 1 kejuaraan Thailand Talent Cup 2017 yang disatukan dengan kejuaraan nasional seri 3 PTT Bric Superbike Championship 2017 menghasilkan pembalap 13 tahun AHRT, M Adenanta Putra Juara sementara Mario SA finish di P7 setelah di lap lap awal sempat mengalami insiden sehingga menghabiskan waktunya .. gimana Race 2 ? seperti juga Race 1 .. Adenanta start dari Posisi 3 diikuti Mario di Posisi grid 4 .. selepas start, Lap pertama, adenanta langsung merangsek memimpin race di atas Honda NSF250R nya sementara mario SA berada di Posisi 5

Awal Lap ke 3, Adenanta turun ke posisi dua setelah diovertake Tachakorn. Masuk Lap ke 4 jarak adenanta semakin jauh ke tachakorn yakni sekitar 1 detik. sementara Mario di posisi 7. Masuk lap ke 5 Adenanta memperpendek jarak ke Tachakorn menjadi 0,3 detik .

Awal lap 6 Adenanta masih di posisi ke dua Mario posisi ke 7 begitupun di awal lap 7, adenanta posisi 2, mario naik ke posisi 6. Awal lap 8 jarak Tachakorn ke adenanta mengembang lagi menjadi 0,7 detik. sementara mario di posisi 6. Awal Lap 9 tachakorn setengah detik di depan Adenanta . Awal last lap adenanta 0,2 detik di belakang Tachakorn.

Dan akhirnya Mohammad adenanta putra Finish posisi dua sementara Race 2 Thailand Talent Cup seri 3 ini dimenangkan oleh Tachakorn. Mario SA finish posisi 5 … suatu capaian hebat dua anak negri ini diusia mereka yang 13 tahun … FYI … akhir pekan ini adalah kali pertama Adenanta dan Mario SA naik motor Prototipe gen 1 Moto3 Honda NSF250R dan kali pertama juga mencoba sirkuit Buriram.

taufik of buitenzorg

44 COMMENTS

  1. Pak haji,, ni pembalaps muda, talenta, masa depan yg cerah bangettt ,didukung oleh pabrikn besar. .. Hasilnya luwarrr biasaaaahhh..

    Klo pabrikan sbelah mnghasilkn bakat bakat pmbalap lemot, coz mang motor yg lemots jg..

    • Gak usah terlalu goblok lah bro,….
      lihat tuh galang hendra, d debut perdanany mampu mengungguli pemimpin klasemen sementara d kualifikasi wssp300,,… Apakah pantas d sebut mereka(pabrikan sblah) menghasilkan pemblap lemot??? Hanya orang stres dan orang buta hati yg ngomong seperti itu,…

    • yang menentukan itu hasil lomba bro bukan kualifikasi. bukan bermaksud menjelekkan yak, banyak ko pembalap biasa kualifikasi bisa cepat dengan cara mengikuti pembalap yg bagus didepannya, dengan berbagai keuntungan yg dibelakang bisa lebih cepat daripada yang didepan. makanya di motogp banyak pembalap macem vinales, rossi, marquez agak risih kalo lg ngebut di kualifikasi buat waktu yg tercepat diikutin sama pembalap dibelakangnya.
      contoh lain kaya rossi dah, dikualifikasi biasa aja tapi pas race ?
      yg menentukan itu hasil lomba bukan hasil kualifikasi.

    • Di WSSP Galang Hendra dan kawannya berapa kali bikin Merah Putih berkibar dipodium dan Indonesia Raya berkumandang tong ?.?.?

    • Galang si raja BENGEK itu ya. Ekekekekek

      Di arrc dan di irs di KUAMPLENGI gerry bolak balik tanpa ampun akhirnya ke balapan wss 300 tempatnya pembuangan para pebalap BENGEK. ekekekek

  2. tolong jangan ada kata2 andai aja masih ada beberapa lap pasti bisa kesusul or bullshit,second is second be gentleman.
    Itu tachakorn yg pace nya menurun apa adenanta yg membaik,paling nggak adenanta ama mario udah dapet banyak pelajaran di 2 race ini

  3. umur 13 tahun kaya gitu udah biasa mo. wajar menurut saya dibandingin sama pembalap senior. jarang loh pembalap indonesia masih 13 bisa balap pake motor sport disirkuit yg belom dihafal racing linenya bisa finish 10 besar aja itu udah luar biasa.
    situ 13 tahun masih ngorek” kotoran kambing mo ditanah sama main klereng.

  4. Postur kita sama.dgn Thai malaysia, mereka bisa ke moto.3 jelas.karena seleksi dan kompetisi, bukan karena titipan utk pencitraan, masa kita yg 200 jt msh ribut motor yg dipake?

  5. Postur kita sama.dgn Thai malaysia, mereka bisa ke moto.3 jelas.karena seleksi dan kompetisi, bukan karena titipan utk pencitraan, masa kita yg 200 jt msh ribut motor yg dipake? Ribut aja Maslah jualan

  6. baru pertama megang motor prototipe,baru pertama nyoba sirkuit thailand bisa 5 besar km bilang nyungsep????
    hati berpenyakit adanya sirik iri dengki, banyak penyakit ntar hidup lo. astagfirullah

  7. Ajib.. Konsisten podium.. Semoga semakin maju dan semakin meningkat terus skill dan mentalnya, terus bisa jadi alien di motogp macam rossi ataupun marquez amiin.. Soalnya sering kali ada yg waktu kecilnya sangat menjanjikan tapi begitu tumbuh dewasa malah ga ada peningkatan dan akhirnya ga mampu bersaing.

  8. Btw, race 1 kemarin kan ada 5 rider tuh yg naik ke podium (pos1 -pos5), berarti d race 2 ini pmblap ahrt meraih double podium dong ( aderai ehhk adenanta pos2 dan mario t€guh ehhk mario sa pos5),….?

  9. La memang kenyataan rapig topan pebalap BENGEK dikuamplengi sama MARIO SA , apalagi si galang yg super BENGEK dijurr sama mario dan gerry. Ekekekek

  10. masih mending bisa finis 5,,,, daripada yg balap diportugal….ali Adrian finis berapa Kemarin ama Hari ini??? galang race ke 2 Motornya mledukkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here