TMCblog.com – Bro sekalian, Kemarin Secara resmi Xavier Simeon menandatangani kontrak 2 tahun membalap di team Reale Avintia Ducati MotoGP untuk Musim 2018 dan 2019. Pembalap asal Belgia ini akan bertandem dengan Tito Rabat yang sebelumnya sudah pula resmi menjadi pembalap team ini . .

Ini artinya 24 pebalap dari 12 team sudah penuh terisi pebalap tetap dimana Xavier Simeone, takaaki Nakagami, Tom Luthi dan Franco Morbidelli akan jadi Rookie di tahun 2018 nanti . . Mengenai Simeon sendiri sebenarnya pembalap berusia 28 tahun ini bukannya baru dengan Ducati . . ia pernah menjadi Juara FIM Superstock . .

Dengan Masuknya rabat dan Simeon ke Reale Avintia racing bagaimana nasib pembalap Current Avintia MotoGP : Hector Barbera dan Loris Baz ? . . Hector Barbera sudah pasti turun ke Moto2 dengan Pons racing sedangkan Loris Baz masih dalam penjajakan untuk Balik lagi ke WorldSBK

Taufik of BuitenZorg

30 COMMENTS

    • Sebenarny klau yamaha factory memberikan “perhatian lebih” ke ben spies, bukan tidak mungkin si ben spies ini bisa jurdun motogp,……
      Nmun apa daya, image spain dan italiano lebih menggoda drpa amerikano,…

      Guest
  1. akui saja SAYA FANS KARBITAN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜―πŸ˜―πŸ˜―πŸ˜―πŸ˜―πŸ˜―

    Guest
  2. Marc vds tu ngambil pembalap rookie semua ya.. ngikut langkahnya tech 3.. semoga rookie nya pada bagus dah biar makin rame..

    Guest
  3. pdahal simeon di moto2 krg prestasi..kok bisa masuk motogpπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    pintaar nih simeoon..kgk nunggu nunggu..lngsung mutusin ke klas paling tinggi..keburu tuaaa ngendon d kelas bawah..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here