TMCblog.com – Bro seklaian, sabtu-ahad akhir pekan ini TMCBlog berada di Kota makassar Guna memenuhi undangan Astra Honda Motor untuk meliput gelaran Honda Bikers Day regional Sulawesi yang diadakan Di Pantai makarena Kota Makasar . .. Gelaran ini adalah Gelaran Pamungkas dari Honda Bikers day regional setelah Sumatra dan kalimantan . . . Setelah ini Hodna bikers Day Nasional akan hadir dan bertempat di Gunung Kidul Yogyakarta medio Oktober 2017 nanti . .

Honda Bikers Day Sulawasi ini cukup special karena tempatnya dipindah dari tahun lau di malino ( perbukitan ) ke pantai yang notabenennya berada di dalam Kota . .. Pemilihan tempat di Kota ini bukan tanpa sebab . . melainkan karena menurut riset dan survei dari Astra Motor Makassar yang menjadi Tuan rumah, Boleh dibilang 70% dari domisili Komunitas berada di sekitar Kota Makasar . . .

Berbagai acara dihadirkan seperti Panggung hiburan sampai hadirnya kegiatan outbond seperti Flying Fox gratis untuk anggota komunitas yang hadir . . dan sudah tentu juga sosok Motor Konsep dalam judul fun ride offroad concept pun di bawa ke Booth Utama sehingga member komunitas bisa lebih dekat ngepoin calon motor baru honda yang disinyalir sudah semakin dekat waktu perilisannya ini . .

Astra Motor Makassar mengatakan bahwa target Bikers Yang diharapkan hadir di Acara Honda Bikers Day makasar ini adalah 3000 orang bikers dan sepertinya angka tersebut cukup logis diperoleh walaupun cuaca kurang bersahabat karena semenjak Pagi sampai sore awan mendung menggelayut diatas Maksar dan bahkan hujan lebat pun sempat turun . .. Bukan apa apa walau hujan melanda, Parkiran Bikers Komunitas tetap penuh . . bener bener militan Bikers Sulawesi deh

Taufik of BuitenZorg

11 COMMENTS

  1. Eeaaalaaaahhhhh…..
    Para coro-coro dan kroninya lg kena tipu-tipu …
    Jossss…lanjut setelah ini nak…
    #yamaha_terlalu_didepan
    #yang_penting_kurusss

    Guest
  2. Mendhing buat sewa sirkuit duite
    Apa sewa om jin,
    Ku beriii satu permintaan??monggo…

    Fbh:pengen cbr1000sp jin
    Jin:pajak kegede.an,lu mampu byar pajek???
    Fbh:oke sip…pgen cobain rcv212W (w:wirosableng)
    Jin:yg realistis donk vroohh
    Fbh:kalo gitu pgen klothok2 ilang dr motor gue
    Om jin:lu mau cbr1000sp warna apa??

    Om jin aja g sanggup ilang.in klothok

    #eeaaaalaaahhhhh
    #yang_penting_kurusss

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here