TMCBlog.com – Bro sekalian, diperkirakan akan rilis mendekati gelaran Tokyo Motor show 2017 bulan depan akhirnnya Foto foto studio pertama untuk Motor cruiser Honda Goldwing dan Honda F6B hadir sob . .. secara umum platformnya nggak berbeda dengan Goldwing sekarang besar dan penuh cover .. Dibalik Cover Body tersebut tersembunyi dapur pacu 6 silinder Flat 1800 cc . .

Secara Umum mesinnya akan baru, menggunakan sistem Transmisi DCT dual-clutch transmission dengan kemungkinan 7 percepatan maju Plus satu gear mundur. Terlihat pula suspensi depannya tidak menggunakan suspensi hidrolik biasa , namun menggunakan sistem suspensi model Girder

Terlihat dari Gambar diatas ada terlihat tuas Kopling di handle bar kiri

namun di gambar kedua tidak terlihat adanya tuas kopling di handle kiri . .. masih membingungkan .. Mungkin ada dua versi, satu yang full cutch, satu lagi yang menggunakan sistem perpindahan Clutch seperti layaknya Honda Vultus yang juga menggunakan DCT . .

Dashboard Modern perpaduan antara display analog dan digital . . Speedometer dan takometer masih ditunjukan dengan jarum analog . . Bagian tengah ada semacam LCD display yang besar seperti layaknya display multimedia di mobil mobil .. sementara di kanan ada tulisan Tour . . tmcblog memperkirakan ada semacam pilihan Mode Berkendara untuk next Honda Goldwing ini . .

Selain Goldwing, Honda juga menyiapkan sosok Motor dengan nama F6B . . Motor ini sedikit lebihminimalis dari Goldwing dan membuatnya mengarah ke genre Motor Bobber .. . dan dari penampakannya, sepertinya antara Goldwing dan F6B memiliki banyak common Part

taufik of BuitenZorg

63 COMMENTS

  1. Yamaha ada nggak wak? Model ginian…takutnya entar d kira nyontek….maklum fby biasanya gitu padahal produk honda d luaran bejibun…

    Guest
  2. motor dengan kenyamanan ala alphard,
    kalo facia nya PCX kayak gitu gimana ya?kan bentuknya masih ada kemiripan ama vfr800 kemaren(keren banget lo kalo bagian depan sampai fairing samping jadi maxi scoot kayak bmw concept e51)

    Guest
    • Gak laku disini?
      Tpi gen lawas dri ni motor tiap hri wara-wiri d tempat saya, minmal 2x dlm sehari pasti lewat nih motor, berbanding terbalik dengan ymha star venture yg dlm 1 thun pun blum tentu ada kelihatan nih motor d tempat sya,… Bhkan lebih lebih gampang menemui honda goldwing d jlanan sekitar tempar saya d banding ymha aerox125, ymha tricity, grand filano, honda sh150i yg notabene ny lebih luas market ny,…..

      Jdi, pelajari dulu arti dri “tidak laku” dan “kurang laku”, bru komen,…..

      Guest
  3. Besok fbh beli mbeat 6 trus dilakban jadi 1…

    Ud serasa naek nih goldwing

    Btw dsni kurg bgt byk peminat e coz g bs angkut galon gas dkk didek depan

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here