TMCBlog.com – Bro seklaian, Selama beberapa 4 bulan ini salah satu sobat tmcblog yang tinggal nun jauh di ujung timur Pulau Jawa sana ykani Mas Laros yang sebelum ini telah beberapa Kali dipublish karya karyanya baik Honda Vario maupu terakhir Yamaha Aerox 155 Juga melakukan proses Restorasi terhadap satu Motor Lama Honda Yakni Honda C70 Pispot 1970 . . ini kata beliau di awal Infonya tanggal 20 Juli 2017 yang lalu seminggu yg lalu ambil c70 pispot 1970 kondisi gak terawat mas,kemaren masih di bongkar lalu di epoxy rangka nya mas Yes Nggak terawat mas bro dan berikut foto awalnya

Lalu setelah itu Motor dipreteli untuk kemudian rangkanya di-epoxy sepeti gambar berikut

Selesai Epoxy, Mas Laros Lanjut melakukan Pengecatan di Body Motor C70 tersebut . . saat tmcblog tanyakan apa warna referensi untuk merah Hodna C70 . . ia bingung dan mengatakan bahwa Itu catnya cuma 1/2 kg saja dan merupakan cat campuran/ custom

Mas Laros ini detail banget Ngirimi tmcblog proses per proses . . termasuk saat update Pemasangan Ban dan kaki kaki seperti di bawah ini

Sampai Juga akhirnnya ke Pemasangan sistem kelistrikan seperti gambar di bawah ini

Lalu 27 September 2017 akhirnnya ada info gembira ternyata Proses restorasi Honda C70 Pispotnya sudah selesai . . dan berikut adalah foto fotonya sob . . . Cekidot deh

Kinclong banget yaaa . . Sementara itu C70 Hijau TMCBlog malah belum kelar nihhh . . kebanyakan ditinggal liputan heheheΒ  . . . Semoga Menginspirasi nih

taufik of BuitenZorg

 

 

26 COMMENTS

  1. Masih penasaran apa sih pekerjaan sampeyan di dunia nyata, kalo nebak asal sih sepertinya guru kalo diliat potongan wajah dan cara penyampaiannya (gak asal ceplos kayak blogger lain, ada tatakrama)

    Guest
    • Kayanya 100% blogger..
      Tmc dah gede bro,,ga bakal sanggup dihandle kalo cuma kerja sampingan aja

      Guest
    • Wak haji pekerjaan utamanya itu:
      * Analisis disalah satu perusahaan terkenal
      * Trader/Forex
      * Bloger
      * Takokno dewe liyan-liyane

      Guest
    • kalo untuk sparepart honda pispot gini dionline masih ada yang jual mas tinggal tergantung budgetnya. mau yang ori tp mahal apa yg murah namun repro alias tiruan alias kw.

      Guest
  2. Istimewa…tp itu di jok belakang ada penampakan mangkuk berisi mie instan kyaknya..ekekekek…
    Honda c700 punya wak haji dah jadi blm ngecatnya..penasaran nih gmn finishing cat nya…πŸ˜†

    Guest
  3. Wooow….ajib wak..
    Tuh plat nomer kotaku…
    Hehehehe…
    Klo mau d lego, sini saya berminat 😁😁
    #asal harga cucok….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here