TMCBlog.com – Bro sekalian, Dimas Ekky dan Andi Gilang mengalami hari yang sulit di MotorLand Aragon pada hari Sabtu kemarin, dimana FIM CEV putaran ketujuh dihelat akhir pekan ini. Pebalap Astra Honda Racing Team berusaha keras mendapatkan feeling yang bagus di atas motor mereka saat kualifikasi siang tadi, meskipun belum berhasil meraih grid yang bagus. Besok mereka akan start di posisi 11 ( row ke empat ) dan 20 ( row ke tujuh ) di Moto2 European Championship dan Moto3 Junior World Championship.

Dimas turun sebanyak tiga kali di sesi QP1 selama 40 menit, mampu mempertajam waktunya dengan 1:56.814 dan berada di posisi ke-13. Di QP2, Dimas bertekad untuk memangkas waktu terbaik yang dicetak sebelumnya, Dimas berhasil menajamkan hingga satu detik saat awal putaran. Di lap terakhir, Dimas kembali menurunkan waktunya dan meraih 1:55.925 yang menempatkannya di grid ke-11 untuk dua race yang akan dihadapi besok.

Dengan lintasan yang masih agak dingin saat QP1, Andi Gilang perlahan-lahan berhasil mendapatkan feelingnya. Setelah dua kali turun di sesi kualifikasi pertama dengan melahap delapan dari sembilan lap, pebalap Astra Honda Racing Team ini mencatat lap tercepat 2:00.340 pada lap-lap terakhirnya dan finis ke-19. Di sesi QP2, Gilang melanjutkan perkembangan positifnya, finis di posisi ke-16. Dengan waktu terbaik 1:59.856, Andi akan start dari baris ketujuh di grid ke-20.

Besok, Kelas Moto2 akan dihelat 2 race pukul 11:00 dan 14:00 waktu setempat- sedangkan Moto3 Kejuaraan Dunia Junior hanya satu race pukul 13:00 waktu setempat. Andi Gilang dan Dimas Ekky akan berjuang keras meraih hasil terbaik. Aksi mereka bisa diikuti secara langsung melalui saluran YouTube FIM CEV.

16 COMMENTS

    • serius nanya , knp karakter fby persis dg cebong…… apa mungkin rata2 mereka cm lulusan SD

      Guest
    • Masih mending klo fby lulusan sd klo gw liat fbh malah macam orang yg ga pernah sekolah alias ga berpendidikan. Hahayy

      Guest
    • karakter fby itu ibarat orang miskin, susah dengan kualitas hidupnya yang rendah, beda ma fbh karakter orang berada, mapan dan bijak
      ngah ngah ngah…

      Guest
  1. nonton dmn yaaahhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    di tv manapun kok gak ada yaa ni cev…??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    nonton F1 aja aahh…ngubek2 gk di siarkn tiviiπŸ˜€πŸ˜€

    # moga dimas cpt ke wsbk ato motogp.biar nongol di tivi

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.