TMCBlog.com – Bro sekalian, sore ini 16 lap race 1 Kelas Moto2 CEV dimulai dan Pembalap Indonesia dari team AHRT Dimas Ekky Pratama Start dari Posisi grid 11 . ..  selepas start Dimas berusaha menusuk dan tidak terlepas dari Pack terdepan dimana ada pembalap pembalap tangguh seperti Ricky Cardus, Odedaal, Eric Granado dan Lain lain . . Selama Lap Lap awal Dimas sudah mulai masuk ke posisi 8 alias Posisi terakhir 2 detik-an di Pack terdepan . .

Entah strategy apa yang ada di benak Dimas ekky, namun lap demi lap ia belum berusaha menyerang pembalap pembalap di depannya seperti Tulovic dan Perolari. Lap ke 11, tiga pembalap terdepan Odendaal, Cardus dan Granado mulai membentuk Pack tersendiri. Lap 14 Odendaal memimpin, Dimas Naik ke P7 setelah overtake Perolari.

Dan akhirnnya Race 1 Moto2 CEV European Championship dimenangkan Oleh Ricky Cardus , Dimas Ekky Finish di Posisi 5 . . benar benar pergerakan berani dari dimas ekky di Lap terakhir Nyodok dari P7 ke P5 mengovertake 2 Pembalap sekaligus, Tulovic dan Garzo . . Ya  . . .

Pasca race 1 ini Eric Granado masih memimpin Championship dengan 176  Point, berbeda 11 Point dari Ricky Cardus  dengan 2 race terseisa kedepan karena di Valencia Moto2 Hanya 1 Kali race dihelat. Sementara Dimas masih di Posisi 6  . . terjawab sudah strategy Dimas Ekky Di race 1 ini  menunggu sampai Lap terakhir baru memberikan tusukan . . good work !

Taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

  1. mantab,tinggal konsistensi bikin hotlap di kualifikasi buat masuk di pack terdepan aja yg diperbaiki biar pas race ban nggak terlalu dipaksa kerja keras buat ngejar yg didepan,
    apa harus konsultasi ke marc marquez,kayak adiknya si alex yg mulai musim ini dikualifikasi dia selalu dibarisan depan beda dengan musim lalu setelah dapat wejangan dari kakaknya

    Guest
    • Generasi fakir kuota,Nebeng wifi!!!
      Giliran main mobile legend ama aov aja dibela2in

      Guest
    • Mahluk kaya gini gk usah di tanggepin, dari awal udah didasari iri dengki, apa aja yg dilakuin hondut ya pasti salah, dicari cacatnya, melempem di buly, berprestasi di kata balap dagelan

      Guest
  2. saya doakan ahaem sgera masukin dimas n gerry ke world gp..

    moga pmblp indonesia tmpil bgus..
    mngharumkn nm bngsa..syukur juara dunia moto3 world chmpionship…

    Guest
  3. helm nya dimas bagus ya..😄😄

    merah putih kyk api….

    tp kok dasarnya item kyk gosong gt.😁…klo ijo pastinya lbh bgus…

    Guest
  4. Great job dimas ekky!
    Wak dimas ekky ada mentornya ga? Soalnya pembalap hebat pun punya mentor seperti marc marquez dgn emilio alzamora dan dani pedrosa dengan sete gibernau.

    Guest
  5. Dimas Ekky lebih cemerlang setelah musim ke 2.. plus homestay Spanyol..

    Bener” di gojlok buat siap & tangguh di WORLD GP…

    bukan Dipaksain Naik biar bisa Malu & Tanggung😨😰😰😰

    fansboy nya Riang gembira cerita masa lalu ,,suram

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.