TMCBlog.com – Bro seklaian, Pak M. Abidin, GM After Sales dan Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa “Yamaha memberikan kesempatan kembali untuk Galang Hendra di World Supersport 300 karena melihat potensi besarnya baik dalam rangkaian persiapan menuju Portugal dan juga saat race. Di Jerez kami harapkan Galang akan mendapatkan hasil maksimal bersama YZF-R3,” . . Yap Galang Hendra kembali memperoleh Wild Card keduanya   Kali ini Di seri terakhir WSSP300 yang berlangsung di Sirkuit Jerez Spanyol Yang merupakan race penutup kelas WSSP300 di Musim 2017 ini.

Yap Bukan apa apa, penampilan Terakhir galang di Portimao Portugal (17 September) bersama tim Motoxracing termasuk yang cukup mengesankan  . . Gimana Nggak  . . Galang Hendra tampil perdana dengan pacuan YZF-R3 dengan hasil menduduki posisi ke-6 saat latihan bebas 2 (FP2) dan meraih top-speed terbaik. Lalu ia memperoleh pula  grid-start ke-10 berdasar hasil Superpole yang diikuti 37 starter. Namun Galang hendra mengalami kendala elektronik saat race day hingga tidak dapat menyelesaikan lomba. walau sempat berada di barisan depan.

TMCblog sendiri melihat bahwa melihat daya juang dan kemampuan galang di Portimao sepertinya pembalap 18 tahun asal Jogja ini bisa dipertimbangkan untuk Ikut full season WSSP300 tahun 2018 nanti bersama Yamaha R3 . ..  gimana nggak, Gaungnya gede banget lho, bahkan Mungkin bila dibanding ARRC sekalipun . . Gimana YIMM ?

Taufik of BUitenZorg

38 COMMENTS

    • Jalan ke moto3 terlalu berat, maka wss300 ini mjd jalan sempurna utk berkarir balap tingkat dunia

      Guest
    • sip yamaha, walo kmrn ada kendala, masi mau ngeluarin uang, kepercayaan dan kesempatan y bagus diberikan oleh yamaha, galang harus lebih baikblg dngn memperhatikan hal sekecil apapun

      Guest
  1. Harus dong!!apa ngegandeng Sakura sebagai sponsor utama kayak di arrc,apa kerjasama ama Pata snack kayak tim yamaha official lainnya?

    Guest
  2. Oalah ini yg BENGEK kmren tho😂😂😂😂😂
    Wss 300 tempat berkumpulnya para pebalapa BUANGAN yang gak bisa bersaing di even balap lainnya😂😂😂😂😂

    Guest
  3. jangan lupa di kost in di eropa,biar tau gimana latihan dan gaya hidup rider2 eropa
    Dolar mah eces tinggal kirim lewat paypal slesei

    Guest
  4. WSS300 sebenernya lebih masuk akal bagi pebalap Asia karena lebih irit dari segi biaya, masalahnya dari segi rebranding agak susah buat Pasar Asia, karena yang dipakai spec yang kaga dijual dimari..
    bagusnya penjenjangan ke superbike aza lah..sukur2 berprestasi dan pemerintah (akhirnya)melek sama PPNBM moge..

    Guest
  5. nick paijo ente punya prestasi apa kambing?? prestasi otak bengek ya yg ketutup saya sengklekk.. 😂😂😂 prestasi chuongor juara BC ya? malu maluin aja ente gak bisa ngeliat Anak negri berprestasi dngn merek Lain .. Otak ente ketutup sayap kambing tuh SU!!!! 😂😂😂😂

    Guest
  6. Honda cuma nurunin CBR250RR, secara spek std aja bisa ngacak2 250cc sebelah yg full spek apalg di oprek, jangankan 300cc, Suter MMX 500 jg pasti di obrak abrik top speed nya (ingat! Ninja RR aja takluk ama sang engine DOHC)

    Guest
  7. Ayo Galang Hendra kamu bisa !!!

    Pindah ke HONDA jika mau juara,
    Selama masih pake motor beolan eh recallan, bisa finish tanpa kendala saja dah sama rasanya dengan yang juara.

    Guest
  8. Ayo Galang Hendra kamu bisa !!!

    Pindah ke HONDA jika mau juara,
    Selama masih pake motor beolan eh recallan, finish tanpa kendala saja dah sama rasanya dengan yang juara.

    Paham ???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here