TMCBlog.com – Bro sekalian, Mulai esok 13 Oktober 2017 Empat Instruktur Safety Riding terbaik AHM Latihan di Jepang – tepatnya di Traffic Education Rainbow Center (TERC), Hamanako, Jepang dan dilanjutkan di Suzuka Circuit Traffic Education Center (STEC) Hal ini dilakukan dalam upaya Ikhtiar guna memperoleh Hasil Maksimal menjadi Instruktur Safety Riding terbaik dalam Kompetisi yang dilakukan di jepang Mulai pekan depan dimana TMCBlog nanti akan terbang langsung ke Suzuka – Jepang Guna meliput upaya anak anak muda Bangsa ini.

Keempat instruktur binaan AHM Yang akan bertanding di jepang tahun ini adalah Fendrik Alam Pribadi yang akan berkompetisi di kelas 125cc, Reza Novendri di kelas big bike 750cc, serta duet Isa Giant Imandra dan Dimas Satria di kelas 400cc merupakan Instruktur Safety Riding AHM terbaik Yang diperoleh dari ajang Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) yang sudah dilakukan pada Bulan mei 2017 yang lalu.

Saat ini keempatnya sudah berada di jepang, Namun sebelum ini dari tanggal 25 September 2017 keempatnya sudah pula memperoleh pembekalan performa dalam sesi braking, plank riding, dan slalom course Plus juga kelas motivasi dan latihan fisik diantaranya lari dan gym dalam sebuah ‘pelatnas’ ala AHM yang bertempat di Safety Riding Center MPM, Surabaya . . . Seperti apa upaya ke empatnya Di jepang ? . . Pekan depan tmcblog ceritakan lebih lanjut langsung dari Suzuka-Jepang . . See you bro

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

    • Itu gymkhana kale. Safety riding yang sebenernya ga perlu nikung presisi dan ga perlu dicatet waktu. Dan yang harusnya ikut safety riding itu emak-emak.

      Guest
  1. jadi fby itu enak duduk manis pakek ac Dollar berdatangan..
    sebelah panas panasan di lampu merah cuma jadi pemulung ktp..

    Ekekkk

    Guest
  2. Mantep nih wak.. mudah2an dapet juara sesuai harapan dan target.. aamiinn

    btw itu kenapa gk pake spion wak, kalo diliat2 dari yg lalu2, apakah memang demikian syaratnya seperti race yg mana unsur2 kaca dan mika dilengserkan demi safety? (Kalo yg disini spion saja)

    Guest
  3. itu fendrik alam mantan pembalap roadrace apa bukan wak ?
    btw kirain acaranya minggu ini bareng motogp eh gataunya minggu depan yak.

    Guest
  4. Yang lain mana bisa bikin acara global gini, dimana mana cuma bikin acara skutik kopong di pemandian aja
    Ada anak klub minta support ga kenal padahal buyer motor merk dia, parah

    Guest
  5. Kalo yamah bikin event Safety Orchestra,
    gimana cara niup recorder yg benar,nekan tuts piano yg benar,dan cara memetik gitar yg benar

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here