TMCBlog.com – Bro seklaian, Jika kita melihat laman sosial media dari AHM bisa kita lihat informasi bahwa marc Marquez dan Dani Pedrosa pasca race di Motegi jepang rencananya akan kembali mengunjungi Indonesia tanggal 17 Oktober 2017 sebelum mengunjungi Phillip Island – Australia untuk melakukan race seri MotoGP ke 16 Musim ini . . nahhh di bannernya jelas banget tuh sampai detail tanggalnya sob . ..  namun yang jadi pertanyaan, akan kah ada Hidden Agenda Lain AHM dengan kehadiran kedua pembalap repsol Honda MotoGP  ini tahun 2017 ini ?

Bukan Apa apa, beberapa kali terakhir, kehadiran kedua pembalap ini selalu berkaitan dengan new Product, terakhir misalnya kedua nya ke Indonesai berkaitan dengan CBR150R dan CBR250RR livery repsol Honda . .  Yap dengan Tagline One heart dan satu Hati di Racing suit dan Motor Honda RC213V sepertinya mereka berdua memang sudah seperti Brand Ambassador produk produk Honda di Negri ini  . .

Kehadiran keduanya di Selasa mendatang di Jakartacukup menarik untuk dikait kaitkan dengan teaser terakhir Yang dirilis secara resmi Oleh AHM mengenai New On-Off Road product yang disinyalir Kuat dan dirumorkan akan diberikan nama Honda CRF150L . .

Kata Kata ‘ Coming Soon ‘ memang multi tafsir untuk ditebak soal Kapan waktunya . . namun kata kata ‘ segera’ menurut tmcblog cukup bisa dijadikan pegangan . ..

Memang sih Baik Marcquez dan pedrosa bukan Murni pembalap Trail, Mungkin lebih pas Tom Gajser . . namun secara Image Kedua Pembalap ini di Indoensia jelas lebih mencorong dari Tim Gajser .. .  Lho coba saja  Tanya ke sembarang orang untuk membandingan  ..  Tanya coba ” kenal mana Tim Gajser atau Marc Marquez ? ” hehehe . .

Lagi pula Khususnya Marc Marquez sendiri pun punya darah dan kegemaran Yang kuat akan olahraga Trail, walaupun bukan Buat Kompetisi melainkan untuk menjaga kebugaran dan feeling saat berada di Track . . . so akankah Kita lihat Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan membuka tirai Versi Produksi Massal dari Honda CRF150L hari selasa nanti . . Biarkan itu jadi kejutan sob . .

taufik of BuitenZorg

 

27 COMMENTS

  1. siap2 liat wak apakah bersahabat buat rider berpostur kayak pedrosa
    Meet an greet nya dimana sih,sentul lagi? Mau dibuat supermoto?

    Guest
    • Ini sekaligus kasih tau kita trmasuk wak haji, postur daped kan kurleb 158 apa 160cm gitu, mudah2an cm jinjit balet aja sih hehe

      Guest
    • Tambahan, gk masalah jg sih sebenernya, krn dulu wak haji prnah share tips n trick naek motor jangkung (pake crf250 kalo g salah wktu itu)

      Guest
    • kalo itu kan emang udah livery wajibnya trail honda si crf ini red white blue, ibarat dimotor aspalnya yak ini repsol. pasti nanti ada livery crf150 kaya gitu, entah spesial editon atau tipe apa nantinya. yang diprototype juga kan pake livery itu cuma gak pake nomor 93.

      Guest
  2. ada yg tau nggak kenapa trans7 sampe jam segini bukannya nayangin motogp malah CCTV,apa karna yamaha keluar dari 10 besar apalagi di WUP rossi,zarco,vinales diposisi 12,14,15 cuma nozane yg bisa di urutan 9

    Guest
    • eh,iya padahal di website Trans7 langsung tertulis,abis highlight motogp langsung disambung motogp jam 10.00 wib,tapi kok malah cctv

      Guest
    • Hujan deres di pending dulu acaranya,,,

      M1 M1empem mesinnya kena ujan,,,

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • ada insiden disirkuitnya bro pas WUP moto3 tadi ada tumpahan oli lalu kondisi hujan jadi butuh waktu lama buat memperbaiki kondisi aspalnya. makanya molor jadi jadwal dan konsekuensinya seluruh balapan dari moto3, 2 dan motogp jumlah lapnya bakal dikurangi.

      Guest
  3. Kasih ban road bike. Suruh mm main di flat track..hehehehe..btw ada ga sirkuit flat di indonesia?
    Pengen liat mm ngesot2 disini

    Guest
  4. Pasti ujung-ujungnya marc bilang motor ini bagus, tapi dalam hati marc ini motor terbosok dalam performa ekekkek motor culun 2 klep jadul tanpa ada yang canggih sedikitpun kecuali USD merk apalah-apalah

    Guest
  5. coba itu wak jangan pake foto marquez lg loncat pake crf nanti ada fans baper lagi. kaya pas rossi dioperasi, marquez upload video dia lg latihan motorcross malah dibilang ngeledek rossi yg jatuh akibat main motorcross.

    Guest
    • hahaha,katanya fans setia kok masih nengok2 FanPage pembalap lainnya,itu tandanya dalam hati kecil mereka ngefans/kagum juga sama marquez tapi nggak mau ngakuin
      Makanya lebih enak ngefans sama event balap motogp nya to,ketimbang sama pembalap tertentu
      Lebih bebas!!

      Guest
    • hahahaha iya bro. saya juga masa bodo sama fans” begitu tp saya rada miris kadang liat oknum rossifumi dimedsos, bused dah kalo ada pembalap yg bermasalah sama rossi. itu kata” hewan yg dikebon binatang keluar semua, apalagi mayoritas berasal dari indonesia. andai itu org luar tau artinya apa. malu bro wkwkwksk

      Guest
    • Gk semua rossifumi begitu, tapi sayanyny kebanyakan emang kayak bocah. Sampe marc jatoh aja malah di “hore” in, padahal itu menyangkut nyawa. Susah sih klo udh kebanyakan yg mentalny bocah (walaupun gk semua)

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.