TMCblog.com – Bro sekalian . .  Dari dua Sesi latihan bebas kemarin ( FP1 dan FP2 ) MotoGP Philip Island 2017 kemarin Boleh dibilang hasil akumulatifnya ya sama dengan Hasil FP2 dimana Aleix Espargaro berhasil menjadi yang tercepat dengan laptime 1:29,225 disusul tipis oleh Marc Marquez dan Dovizioso . . . seperti apakah Hasil dari sesi terakhir Yang menentukan 10 pembalap yag bisa lolos langsung ke Q2 yakni FP3  .. .

Track yang dingin membuat pace tidak berkembang dan boleh dibilang laptime tercepat FP3 tidak lebih tajam  dari hasil jumat kemarin .. sehingga hasil akumulasi FP1 sampai FP3 bergantung pada hasil jumat kemarin

Sedangkan hasil akumulasi FP1 sampai FP3

Sampai akhir FP3, konfirmasi 10 pebalap yang langsung bisa memiliki tiket  di kualifikasi kedua Q2 yakni Aleix espargaro, Marc Marquez, Dovizioso, Crutxhlow, Vinales, Millee, Iannone, Zarco dan Pedrosa … Hmm valentino Rossi harus ikut Q1 dulu sob ..

 Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

  1. wak, kenapa kalau komen di komputer selalu gak bisa tulisannya comment temporary disabled to prevent from spam. Di opera mini malah bisa.

    • Ane dari dulu nge blog pakai opera mini dan lancar jaya om.. kalo yg pc tunggu yg punya warung menjawab..
      Btw joss inih aprilia, mudah2an cuacanya bsk bisa sunny yaa, minimal trek kering lah biar seru dry race nya.. kalo flag to flag apalagi basah kasian byk yg jatoh, malah mengurangi keseruan krn GP yg ikut timnya udah dikit ditambah lg dnf, finish nya jadi berapa..

  2. Aprilia dan yg lain bisa kenceng karena pake ban soft-soft tapi kalo si pebalap sejati marqes pake ban medium-medium tapi masih bisa mengimbangi kecepatan pebalap yg ban soft-soft

  3. aturan kyt keluarin livery pas aleix di aprilia kan pas bgt tuh momentnya. sama yang kemarin livery special angel nieto juga keren classic simple.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here