TMCBlog.com – Bro seklaian, nggak terasa yamaha Vixion umurnya sudah 10 tahun semenjak pertama Kali dirilis sebagai Motor sport 150cc Injeksi pertama di Indoensia  . . Nah dengan perayaan ini, tmcblog memperoleh info bahwa Yamaha menggelar perayaan usia 1 Dekade Vixion dengan menyatukan ribuan komunitas dan konsumen pecinta sepeda motor itu dalam aktivitas jambore, 21-22 Oktober 2017 yang lokasinya dipusatkan di Rizen Kedaton Gunung Geulis Bogor, Jawa Barat. Keseruan acara ini diawali sedari pagi hari Sabtu 21 Oktober dengan touring yang diikuti ribuan orang bikers se-Jabodetabek mengendarai Vixion dari tiga titik.

Titik start touring digerakkan mulai dari beberapa area yaitu Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta Pusat, warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor. Iring-iringan bikers riding motor Vixion yang melintas mengubah suasana di weekend ini menjadi lebih meriah dan penuh kehangatan kekeluargaan.

Semangat kekeluargaan itu sesuai dengan keakraban yang diciptakan Yamaha dan komunitas Vixion se-Jabodetabek dalam touring gabungan dan family gathering di momen perayaan 1 Dekade Vixion ini. Kekompakan mereka merupakan salah satu dari karakter positif Vixion lovers yang turut menguatkan eksistensi dan reputasi sport naked bike itu hingga 10 tahun usianya di 2017 ini. Karena itu juga di tahun ini Yamaha meluncurkan generasi teranyar, All New Vixion dan All New Vixion R, yang juga lahir karena suara konsumen dan komunitas.

”Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek. Touring adalah bagian tak terpisahkan dari bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion ini. Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat,” ungkap Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aktivitas touring sangat lekat dengan komunitas sehingga mereka mengenal dengan baik sejumlah area di medan perjalanan yang ditempuh. Seperti saat journey sebelum sampai di Rizen Kedaton Gunung Geulis, peserta touring Jambore 1 Dekade Vixion berkumpul bersama di Bukit Pelangi. Mereka berhenti sejenak menikmati indahnya alam pemandangannya. Bukit Pelangi dekat dengan komunitas Vixion karena merupakan salah satu titik favorit yang kerap dilewati saat touring.

”Touring Jambore 1 Dekade Vixion ini fun dan menyenangkan. Saya senang kali ini bisa berperan dalam kepanitiaan acara. Asyik banget bisa touring bareng teman-teman komunitas dan juga konsumen sekaligus menjalin tali silaturahmi. Rasanya beda karena ini dilakukan di momen 1 Dekade Vixion. Sebagai penggemar Vixion, nggak bakal terlupakan deh,” komentar Ketua Panitia Pelaksana event Jambore 1 Dekade Vixion, Sahrul dari klub Vixion Motor Club Jakarta (VMCJ).

Sampai akhirnya tiba di lokasi puncak acara, lautan ribuan orang komunitas Vixion se-Jabodetabek diliputi kebahagiaan bertemu dengan sesama pecinta motor populer itu. Mereka menikmati indahnya kebersamaan dalam momen istimewa sepanjang hidup, perayaan 1 Dekade Vixion.

Based on YIMM Info

11 COMMENTS

    • Jangan lupa sholat subuh bagi yg beragama muslim..
      Ingat, ” yang membedakan antara muslim dengan kafir itu adalah dilihat dari sholatnya, kalo sholat ya berarti dia muslim, kalo engga ya brarti kebalikannya”. Mudah2an kita selalu diberi hidayah-Nya sebelum akhir hayat menjemput, Aamiinn

      Maap saling share tdk brmaksud menggurui.. btw mantap udah 1 dekade tp selalu solid.. keren

      Guest
    • Thanks broo @andi sudah mengingatkan 👍👍👍👍

      Btw 1 dekade luar biasa ini mah, tp yg jadi pertanyaan, kira2 da gak tuh anggota yg pake motornya dpt 1 dekade juga? Serius nanya.
      Mudah-mudahan tetep solid, tetep braderhood apapun merknya 👍👍

      Guest
    • Selamat masbro dapet pertamax ente

      10 taon pada pake vixi baru semua yak, nvl sm nva. Ada yg cb juga itu modifnya (atau cb beneran?)

      Guest
  1. Ga kerasa udah 1dekade vixion mengaspal di Indonesia… Vixioners tetap solid…besok kalo ada acara di jogja lagi undanng via vallen lagii…tambah nella karisma jg boleh…. 😂 😂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here