TMCBlog.com – Bro sekalian, akhirnnya setelah ngubek ngubek lebih dalam mengenai desain apa yang didasaftarkan Oleh Honda Motor co. Jepang di rumah / lembaga Patent eropa, tmcblog menemukan lanjutan dari pendaftaran Kedok headlamp Motor trail yang sempat dipublish kemarin . . Yap kali ini isi dari kedok lampu tersebut sob yakni Mika headlampnya . .

Baca Juga : Bocor desain Paten headlamp Trail Honda . . Buat Honda CRF150L kah ?

Jika dilihat dari jenisnya sih, Mika headlamp/ reflektor pada gambar patent diatas mengarahkan bahwa Motor ini belum mengunakan Lampu LED sebagai penerang depan . . masih Bulb alias masih lampu bohlam sob  . . . terlihat juga ada lubang lampu kecil yang tmcblog perkirakan sebagai lampu DRL/ lempu senja sob

Dua gambar diatas memperlihatkan desain mika/ reflektor headlamp ini jika dilihat dari samping kiri dan Kanan . . Namun yang ajdi pertanyaan, apakah Pas masuk ke batok lampu yang kemarin telah kita diskusikan bersama ? Cekidot deh, tmcblog mulai menggunakan Jurus Phothosop amatiran nihh . . eng ing eng ..

Nahhhh, terlihat memang pas yaaa . . . pertanyaannya apakah ini benar Headlamp Honda CRF150L yang akan hadir sebentar lagi ?

Nahhhh .. .  memang rada maksa sih hehehe, namun yaa segitu deh maksimal yang bisa tmcblog bikin secara amatiran . . . menurutmu gimana sob, lumayan Ganteng nggak ?

Taufik of BuitenZorg

32 COMMENTS

    • ya mahal mah resiko, ada ada harga ada barang.
      yg hobby trail pasti ngerti.
      200cc ke atas dehh biar powernya njengaatt.. Wkwkwk

      Guest
    • Mgkn perlu dipikirkan adalah motor trail 150cc dengan radiator, shg power cukup tinggi namun bobot cukup ringan dan efisien bbm&perawatan bro
      Mesin sdh banyak, bisa pakai mesin vixi atau cb/r

      Guest
    • Udin+bark: lirik crf250 kan sudah ada bro, cc udah diatas 200cc, radiator juga. Apalagi? Kurang gede? Husqi dan ktm siap dipinang juga tuh.. 2 tak juga ada tinggal pilih. Kalo kemahalan modif aja bikin trail odong2 (istilah pake mesin ataupun motor harian diubah jd trail). Nah kan enak tuh

      Guest
    • yg perlu d ragukan itu ya ente, masih stress atau sudah gila!!!!!!
      soalny klau bicra shockbleker motor khusuny made in indonesia, showa yg d pke honda masih lebih baik dri kayaba yg d pke ymha,… tpi gak tau juga anda pernah naik motor apa ngak,.. biasany ente cuman ambil poster ny doang, …

      Guest
    • Sekali meragukan hellooooo sudah liat kualitas merk sebelah kaki2 nya kaya gimana kasusnya tolong boss kayaba masih dibawah showa kecuali ente niat bc kaya sales miskin butuh duit hasil bc sana bc sini πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
  1. Sebelah mimpinya cuma sampe matic trail,,,
    Itu juga 125 CC,,,

    Kelebihannya :
    – bisa angkut galon,karung beras,LPG
    – model paling beda
    – jok paling pendek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
    • Plus mesin buecorr kasar bunyi “keerrr” d bagian kanan hahahaπŸ˜‚πŸ˜‚motor trail kok cvt, keganjel batu aja banny udh ga naikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
  2. Mau bocor atau gak, gak ngaruh. Orang terlalu males ngurusi kebocoran yg di sengaja biar pada penasaran. Bocorin harga itu baru gentle

    Guest
  3. wak, kira2 ada gak kemungkinan SIS meluncurkan suzuki intruder 150 dlm waktu dekat(thun depan)??? tolong d tanyain dong wak suzuki indo ttg pluang kemungkinan merema memboyong intruder 150 ini dimari,…. soalny dah bosa melihat line motor skrg yg cenderung lancip2 semua,…..
    tadiny mau pilih antra nmax dan calon motor retro 175cc kawak, ehk begitu saya lihat bentuk asli ny jdi gak ngiler sama sekali, bentuk ny bukan retro klasik tpi retro jadul mlahan,… gak ada kesan “wah” nya,..
    skrag pilihan ane tinggal nmax ma intruder 150 ini, klau suzuki meluncurkan ny dlm waktu dekat dan hargany gak bikin “jantungan”, pilhan sya jatuh ke intruder 150 dah, ..

    Guest
    • Bro nagashima
      Harga tetap buat jantungan bro
      Kalau kemahalan jantungan karena lemes
      Kalau harga di bawah jantungan bisa karena kegirangan atau saat liat tabungan tidak cukup….
      Hahahahaha
      Salam satu aspal

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here