TMCBlog.com – Bro sekliaan, Via Motorsport, Pemimpin Championship sementara yang unggul 21 Point dari Andrea Dovizioso Pasca race MotoGP sepang, marc Marquez menegaskan bahwa Honda tidak akan mengunakan strategy team Order di seri Finale MotoGP Valencia 2017 pada tanggal 13 November 2017 nanti

baca Juga : Ducati GP17 antara Kencang dan Kode ” Mapping 8 ”

Seperti Kita ketahui walaupun Doviziosod dan Lorenzo bekilah mengatakan bahwa di Sepang mereka tidak melakukan team order, Namun pesan Dashboard ” Mapping 8 ” yang diterima oleh Lorenzo sudah cukup menjadi bukti bahwa paling tidak team (Ducati team – diakui oleh Gigi Dall Igna sendiri ) sempat menginstruksikan Lorenzo untuk melakukan strategy Team Order. Di Valencia Nanti Andrea Dovizioso tidak memiliki opsi lain dari selain memenangkan race dan berharap Marc Marquez finish diluar Top 11 atau tidak finish  . ..

Marc Marquez sendiri mengatakan bahwa ia tidak akan meminta Dani Pedrosa untuk melakukan apapun selain Push sampai Maksimum di race valencia Nanti. ” Di Valencia nanti tidak akan ada team Order buat Honda, strategi team order terbaik kemungkinan adalah Adalah ketika Dani Menang di sana. Dani akan memberikan 100% kemampuan dirinya disana. valencia adalah salah satu Track yang bagus untuk dirinya, Ia sangat cepat disana dan sangat mungkin untuk menang “

Marc Marquez pun menanmbahkan bahwa : ” Saya akan memberikan apa Yang saya bisa di sesi Latihan sampai di sesi Warm Up, Kita lihat nanti dimana kita berada, saya nggak akan Race hanya untuk finish di posisi 11 “ . . . waaahh bakalan seruu nih

based on Motorsport publishing

47 COMMENTS

  1. pie arep tim order kang ? lah wong markesot ae rider ngondah terdepan. ekekekekkk

    Guest
    • ngorder suling ae po yo ?? mesti markesot diberi special barcode.

      ekekekekekkk

      Guest
    • bagi saya pedrosa menang di valencia adalah team order.. karna dovi cm max dapet 20 point… game over buat dovi..

      berharap ianone nubruk markes.. ekekekek

      Guest
    • dovret p1, markesot p2. lah kepriwe jal ? itu kalo dovret bisa p1.

      aja tubruk2an lah, gak apik iku. operteking tanpa nubruk lebih enak dinikmati, daripada cucuk2an tubruk karambol.

      ekekekekkk

      Guest
  2. Ekekekekek…….
    Jurdun ibarat tinggal membalikkan tangan bagi MM
    Yg pasti jurdunnya bukan mesin angkot
    MuuUUUuuuehehehehe……

    Guest
  3. Di musim 2012 waktu pedrosa bersaing dengan lorenzo, pedrosa juga tidak menghendaki team order / bantuan dari stoner padahal waktu itu pedrosa poinnya lebih sedikit dari lorenzo. Tampaknya ini memang sudah tradisi bagus dari pebalap tim repsol honda.

    Guest
  4. yang jelas marquez punya pengalaman 2013 sama lorenzo yang selisihnya jauh lebih ketat dibanding 2017 ini.
    dan pedrosa waktu itu tampil kesetanan yang membuat lorenzo kerepotan.
    kalaupun nanti bukan pedrosa yang juara 1, vinales pun bisa juara 1 di valencia. mengingat tes awal musim sangat kenceng.
    dan kalo pun itu terjadi yak udah dovi K.O

    Guest
  5. gak ada team order pembalap gontok”an jadi inget final WSBK 2014 di losail qatar.
    tom sykes yang udah diatas angin karena pas race 2 udah diposisi 1 itu sudah cukup buat mengunci gelar juara dunia WSBK buat sykes dan kawasaki. eh tanpa diduga pas mau finish malah disalip sama rekan setimnya yaitu loriz baz alhasil juara dunia yang didepan mata pindah ke sylvan guintoli.
    dan sykes, kawasaki, loriz baz pun adu argumen wkwkwkw

    Guest
  6. rossi bakal balas dendam 2 tahun lalu? bawa marquez dlosor.
    waktu marquez ngrecokin rossi sampai kalah sama lorenzo.

    Guest
    • Gw rasa kaga mungkin VR46 sebodoh dan sepicik ntu,, rossi jga pasti malu jika ada fansnya menginginkan hal ntu,,

      Guest
  7. jelaslah ga pake tim order. logikanya markuwes posisi 4 ato 5 ato 6 disalip pedrosa wlpun pedrosa juara 1 ya tetep markuwes jurdun. coba kalau selisih poin dg dovi cuma 5. apakah masih bilang honda tidak akan team order?

    Guest
    • Opomaneh pedrosa juara 1 lek, markues gk usah balapan yo menang tetep. Krn disini cuma butuh 5 point saja kalo dovi P1. Kalo dovi p2 ke bawah yo wes gk usah balapan ae si marquez. Makanya dia pede gk usah team order2 an segala, selain memang ini sirkuit favorit repsol baik si dani maupun marq. Dan 1 lg, marq juga skill nya g bisa diremehin kecuali melawan dirinya sendiri (crash, grusah grusuh, dll yg memperkecil kemungkinan jurdun)

      Guest
  8. DP bisa podium 1 udah cukup bikin MM jurdun…..walaupun MM ndlosor bahkan dnf……. Di valencia biasanya DP bisa fight

    Guest
    • Intinyaa dovi wajib p1 finishnya. Diluar itu, silahkan melihat tim repsol merayakan juara dunia untuk ke sekian kalinya di Valencia. Tp kalo liat track record dovi di sirkuit ini sepertinya dialah yg butuh banget yg namanya team order. Bukan meremehkan kemampuannya, dgn paket komplit desmodovi saja msh belum cukup tanpa factor luck utk sirkuit ini. Mudah2an yg terbaik yg menang.

      Guest
  9. Dulu, baik Valentino Rossi maupun Lorenzo pernah menawarkan diri untuk team order untuk menggagalkan Marc Marques jadi juara dunia.

    Coba tim Ducati melakukan pendekatan pada VR 46 dan Lorenzo….

    Guest
  10. Kecuali kalau Dovi sama Marquez cuman selisih beberapa poin, baru harus tim order. Gak masalahlah dengan tim order. Gak usah munafik dan naif. Lebih berbahaya country order atau competitor order.

    Pengalaman nonton MotoGP kelas VIP

    Guest
  11. Klau udah ngemengin motogp pasukan sakit ati macam jimoo.rdy.mvkkoploktop.bone dn sbg.. hilang di telan bumi maklum mereka bisa muncul cuma klau ada artikel wss300 sama irs150cece 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😆😆😆 kasian tiap berita motogp otomatis mereka semua menuju zamban bersama” 😥😥😥

    Guest
  12. Strategi paling jitu yaitu para pembalap ducati harus lngsung tancap gas saat start dan lngsung memblok markuwes, syukur2 markuwes bisa melebar di tikungan pertama atau ke dua shgga bisa terlempar ke posisi 15. Kl sdh begini balapan bakalan seru. Dovi akan mengendarai motor sekencang2nya begitu jg markuwes brusaha nyalip2 sbny2ny dan ga akan cari aman

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.