TMCBlog.com – Bro seklaian, kemarin tmcblog memperoleh satu surat elektronik dari salah seorang rekan Journalis Non Motorsport di spanyol yang isinya seperti ini :” Hi Taufik., Yamaha Europe will present at the EICMA Motor Show in Milan a new Nmax scooter . ..  “ Yap biasannya dikalangan wartawan itu ada informasi awalan dari Pabrikan mengenai Motor motor apa saja yang akan mereka rilis dalam sebuah ajang pameran, termasuk salah satunya adalah Yamaha . .

baca Juga : Begini kira kira next Yamaha NMAX 155 facelift 2018 . . . Velg emas, Spedometer lebih meng-kotak, Sok belakang pakai tabung

Nah rekan Journalis yang sudah bertaun tahun tmcblog kenal ini benar benar bingung karena  ia juga tidak mendapatkan kisi kisi ataupun info pendahuluan di belahan negara Lain, terutama di Indoensia sebagai Produksen NMAX berupa penampakan NMAX saat dilakukan ujicoba test jalanan seperti sebelum sebelum ini  . . Yaa namun tmcblog jelaskan bahwa memang dalam beberapa bulan belakangan belum terlihat tanda tanda penampakan bentuk NMAX baru dalam bentuk spyshot spyshot . .

Atau Mungkin sebenarnya sudah ada di test jalanan, Namu karena menurut yang penah tmcblog tulis bahwa NMAX 2018 secara umum tidak akan berubah jauh dari segi penampakan desain fisik . . Maka rata rata para paparazi indonesia pada nggak ngeh alias kecele . .  Namun sesuai apa Yang tmcblog peroleh Infonnya   . Next NMAX salah satunya akna pakai Velg emas, lalu jahitan di jok akan emas, dan desain speedometer yang baru yakni meng-kotak ( NMAX sekarang speedometernya bulat )

Namun apapun itu, Jika benar New NMAX akan hadir di Eicma Milan 2017 akan dimulai tanggal 7-8 November  untuk Press Day tentu patut kita tunggu karena manarik melihat never ending competition antara Yamaha dan Honda setelah kita semua ketahui Honda telah membuat teaser penampakan New PCX yang rumornya akan dibuat lokal di Indonesia di 2018 nanti . ..

taufik of BuitenZorg

39 COMMENTS

  1. EngMex belum setahun muncul warta pcx local dah kodzel-kodzel. Kalo dah release n ngazpal gimana itu wak?
    Harakanan ehh harakiri nyemplung leng gangsir ya wak

    Kesiannn to wak, apa mau 15%

    Guest
    • Santai saja om, biar persaingan makin sehat, toh kita sbg konsumen yg diuntungkan dgn semakin byknya pilihan+perang harga.. biar g cbu mulu pcx nya, pun demikian nmax biar g gitu2 mulu bntuknya krn dh waktunya refreshment. Btw akankah pcx menumbangkan eksistensi nmax yg lbh dulu laris? Atau sebaliknya, pcx hanya sbg 2nd choice bagi mereka user nmax? Mengingat dikelas ini pcx sepertinya g kluarin 1 motor, tp 1 nama ada beberapa varian sekaligus (dah kayak mobil aja nih lama2).

      Guest
    • Pakrio 150 yang mau di kill aza masih zantai zambil ketawa ketiwi padahal da di kroyok kanan kiri bareng ngerox abcd.perasaan dulu ni motor duluan pakrio150 brojolnya..

      Guest
    • Iyesss…..secara ahmpreetttt sekarang doyan sama banci…eh motor banci…ekekekekek dan para beha pun ramai2 doyan banci ekekekekekek

      Guest
    • Yg kojel2 kykny beha beserta salesnya,ngidam matic bongsor ngg brojol2,lirik tetangga moncer langsung meriang
      Ekekekek

      Guest
    • Yamaha gak peduli, mau sendirian atau keroyokan, mau jualan domestik atau eksport… yang penting sampe bulan ini kelas 150cc jualan gabungan domestik-eksport NMax+Aerox udah ngalahin jualan gabungan Vario150 (domestik dan eksport) +PCX. (gak percaya lihat data AISI). Selsisihnya lumayan walau cuma 6000-an !!!

      Guest
  2. benerin kualitas tombol electric starter yg gampang karatan……biar gak bolak balik ke bengkel dorong dorong tu motor

    Guest
  3. klo info dari temen-temen yang pakai motor ini, semuanya sih bilang motornya sangat worted dan nyaman, mungkin karena ga ada pesaing yang sekelas, jadi ga ada pembanding yang sepadan… ga bias dibandingin sama vario yag secara style sudah beda. klo Honda bikin PCX yg secara teori sama stylenya mungkin akan lebih real penilaiannya

    Guest
  4. Semoga ga geter stangnya, sampe kaca spion jd geter ngeblur..
    Tenaga bawah semoga di tambah lg, perasaan sama pakrio enakan pakrio 150. Tp atasan sih enaklah..
    Maaf bukan BC, kenyataannya punya saya kaya gitu, apakah itu normal? Minta solusinya..

    Guest
    • Diputaran bawah,
      Getaran mesin nmax tak sedahsyat mesin pario150/125. Ini juga fakta,
      Saudara saya ada yg beli nmax 4bulan yg lalu dan pakrio150 2bulan yang lalu.

      Malah yang heran, pakrio udah bawahnya getar abis, cover stang juga kemrosak padahal gak lagi lewat jalan rusak.

      Guest
  5. pcx elek, montor ora payu
    nmax apik, montor payu
    wes imbang podo 150cc
    honda melu melu, mung menang jeneng (hondamu merek opo?????waaakkkkk)
    yamaha okeh inovasi model

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here