TMCblog.com – Bro sekalian, Versi Sayonara atau Versi terakhir atau Final edition dari Kawasaki KSR telah terendus dari Thailand .. . Motor Yang mungkin posisinya sudah mulai tergantikan oleh sosok Kawasaki Z125 ini terpantau memperoleh grafis baru yang gahar di versi terakhirnya ini  . .

Yap Yang diubah hanyalah penampakan Grafis Luarnya saja sob ..  masalah mesin masih menggunakan mesin 111 cc 4-stroke, air-cooled 1  silinder . . . Namun Yang menarik memang masalah Grafisnya sob. Kawasaki menghadirkan dua pilihan warna dan grafis untuk kawasaki KSX final edition ini yang jelas bikin orang bingung mau pilih yang mana karena keduanya asli keren banget

Kedua Pilihan warna tersebut adalah Starry Night Blue Camo dan Military Green Camo . . dua duanya mengahdirkan Tulisan KSR bernada garis garis kamuflase di bagian sisi samping dari fuel tank ..  untuk warna Military Green Camo grafisnya lebih ke suasana organik dengan rerumputan/ grass like, namun untuk pilihan KSR Starry Night Blue Camo, Grafis yang dihadirkan berbentuk grafis Pixel . . dua duanya sih cool banget . . KSR sendiri untuk yang versi Pro masih dujual Oleh kawasaki Motor indonesia dan seharga 28,8 Juta rupiah . . ahhh versi Final ini ikut didatangkan juga nggak Yaa ?

Taufik of BuitenZorg

12 COMMENTS

  1. Liat ini mongtor jadi kayak ke masa depan. 5tahun lagi harga mongtor 115cc 28jt. Kata fansboy kacung ” hore (yang penting) banyak pilihan, konsumen yang diuntungkan”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here