CB4 ‘Interceptor’ concept

TMCblog.com – bro sekalian, selain merilis Motor motor streetbike dengan corporate design baru yakni Neo Sport Cafe untuk CB1000R, CB300R dan CB125R Honda juga memajang satu motor konsep yang mereka namakan Honda CB4 Interceptor Concept . ..  belum ada info apapun mengenai spesifikasi dari Honda CB4 Interceptor Concept namun melihat dari Namanya mungkin ada hubungannya dengan Honda CB4 concept yang sempat diperkenalkan oleh Honda dua tahun sebelumnya . .

CB4 Concept

Jika benar seperti itu, bisa jadi Dapur pacu yang digunakan sama persis yakni Mesin 4 silinder segaris yang menjadi Sumber tenaga Honda CBR650F . . Namun bukan itu Yang menarik buat tmcblog . . dua tahun lalu Honda memamerkan Honda CB4 Concept lalu tahun 2017 ini hadir Versi produksi Massal dari Konsep tersebut yakni Beberapa varian Berdesain Neo Sport Cafe . . .

Honda CB4 Interceptor Concept
CB4 ‘Interceptor’ concept
CB4 ‘Interceptor’ concept adds futuristic extra dimension to Honda’s EICMA line-up

so Jika tahun ini CB4 Interceptor hadir dengan desain cafe race ber fairing bubble didepan, apakah Dua tahun kedepan akan ada varian Produksi massal yang akan mengadopsi desain ini Juga  . ..  we will see sob

Taufik of BuitenZorg

CB4 ‘Interceptor’ concept
CB4 ‘Interceptor’ concept
CB4 ‘Interceptor’ concept

 

35 COMMENTS

  1. lampu depan macam moncong mesin jet, sedap
    pertamax7.com/2017/11/08/nabung-2-tahun-bikers-ini-beli-kawasaki-ninja-250-fi-hitam-pakai-recehan-uang-logam-di-madiun/

    Guest
  2. berharap pake mesin CBR600RR yang di tune ulang atau baru entah tapi design kayak gini cocoknya pake mesin orientasi balap bener-bener intimidating banget suka banget sama detailnya.
    make this happen, Honda!

    Guest
  3. semakin bertolak belakang dg yamaha
    apakah honda sedang membangun jalurnya sendiri??
    dikala desain YAMAHA sedang kerobot robotan
    desain HONDA malah lebih classic , ,
    bisa bisa semua bentuk motor firing honda bakal kaya motor” firing jadul yang meliuk liuk minim sudut tajam

    kireiii..

    Guest
    • Yoi bro, mrk sedang membangun image n karakter yg kuat spt motor2 eropa yg kental dgn imagenya yg kuat..baguslah persaingan Sudah semakin kompetitif tdk ad kata2 follower2 lg kah???

      Guest
    • 2015 di EICMA Yamaha sudah kenalin motor SXR900 Neo Retro Cafe Racer Bro. Saat EICMA 2017 smua armada Honda ngikut model Neo Retro….weiduiih hebohnya !!!

      Guest
    • Tangki nya isi bensin kayak Yamaha ya,bannya dari karet,lampunya juga bisa nyala
      Apa ini nyontek yamaha semua??????

      Guest
    • Masih jauh dari yamaha..

      Ni motor mirip modif kontes yamaha wannabe.

      Modifan pinggir selokan..

      Guest
    • Memang sejak kpn kang dennis penghasilan yemehe di atas honda h;mmmmm.. Kayanya itu hnya mimpi yah gk mgkin gerogotin lah wong yg buat motor nya aja duluan honhon msa di sebut folowers heran gk kang ada2 aja yah otak fby terkdg kasian trkdg kesal tp ya mu gimana mereka cari mkn dari sna jd yah qta happy2 in aja yah kang bully nya 😁😁😁😁

      Guest
  4. kalo fairingnya nutupin semua body dan pake livery ala RC166 world GP pasti ciamik.
    Bikin laper mata,sekarang Honda menghargai desain concept yg diciptain R&D nya,nggak ujug2 revisi dan buang jauh2 dari versi produksi,yamaha juga kayaknya mulai kayak gitu dari Tenere concept kemarin

    Guest
  5. klau dlam waktu 2-3 thun kedepan honda tidak jdi melanjutkan cb4 interceptor ini ke produksi massal, siap2 sja deaain ny d kloning oleh brand roda 2 asal tiongkok, honda sfa concept sudah d kloning tuh,..

    Guest
  6. dilihat dari bentuk crank, cylinder head, kenalpot dan frame sih kayak nya ini dari CB1000R 2018 deh Wak…
    bentuk mesin dan alur knalpot CB650 beda soal nya, dan frame nya jg perimeter..

    Guest
  7. tapi yg unik kog kayak nya frame nya cb1000r ini pake diamong kyk nya ya wak? ane cr d google gag nemu2 gambar frame yg di pakai cb1000r 2008..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here