TMCBlog.com – Bro sekalian, seperti yang sudah di jelaskan di artikel artikel sebelumnya, akhir pekan ini sangat berarti Buat marc Marquez . .. Dengan memimpin 21 Point di depan Dovizioso, Maka Marc Marquez hanya butuh finish di posisi 11 atau lebih baik untuk memenangkan Titel Juara dunia MotoGP 2017 sekaligus memecahkan rekor pembalap termuda yang memenangkan 6 titel Juara dunia ( lintas Kelas ) . . Namun siapakah sebenarnya Marc Marquez ? Kontributor TMCblog asal spanyol mencoba mengkompilasi statement Marquez karena sebenarnya tidak ada orang lain yang bisa menjelaskan sepeti apa Marc Marquez selain dirinya sendiri . . cekidot deh sob . .

Saya hidup untuk dan melalui sepedamotor. Semuanya, semuanya saya lakukan untuk riding ..  Sepedamotor adalah Hal yang ada di kepala saya setiap hari.

Jika saya katakan saya balapan untuk kesenangan, itu artinya saya berbohong. tentu saya merasa senang saat berada di atas Sepedamotor, namun saya butuh untuk bisa kompetitif, butuh kemenangan dan tujuan memperoleh titel ( juara )

Saya suka melakukan sampai limitnya, Namun ketika saya melihat dirinya saya akan berkata : Ahh, apa yang saya lakukan sebenarnya barusan ?

Saya selalu memikirkan hal ini : kematian hayden dan kecelakaan Biaggi telah memberikan saya pelajaran bahwa jika ada sesuatu yang kamu bisa lakukan sekarang, jangan tunggu sampai hari esok tiba.

Keluarga, teman dan apapun dalam hidup saya di luar sirkuit berperan penting dalam hidup saya : Untuk mempertahankan stabilitas hari demi hari dan membuat semuanya berjalan senormal mungkin

Lorenzo memiliki talenta yang saya sukai di mana tidak banyak dimiliki orang lain dan kadang malah membuat kontroversi. Banyak Orang yang menyerah  . . ia selalu mengatakan apa yang ia mau katakan dan ia akan race dengan gaya yang ia pikirkan harus ia lakukan.

Walaupun Di MotoGP Pembalap menjadi pembeda terbesar, namun akhirnnya selalu ada sepeda motor dan saya harus mengerti sejauh apa yang bisa saya lakukan denganya. Untuk mengetahui limitnya saya terus berpetualang sepetti ke tanah tak bertuan, mengeksplorasi, mencoba, walaupun untuk itu saya harus Crash 5 kali dalam satu pekan seperti di barcelona . . namun ini lah saya dan saya nggak akan berubah.

Saya sulit untuk mempercayai orang baru karena tidak mudah untuk mengerti apakah ia bersama saya untuk kepentingan dia sendiri ataukan karena mereka mengapresiasi saya.

Saya mengagumi rafael nadal Karena ia adalah seorang pejuang, ia selalu ingin melakukan lebih, itulah yang mengesankan buat saya. Saya mau banget bisa di bandingkan dengan Nadal, Jika Andres Iniesta dan Lionel Messi. Mereka adalah yang terbaik dan saya ingin menjadi bagian dari Grup atlit seperti ini.

Semua pembalap memiliki tujuan yang sama di hari ahad yakni menang, namun jika Crash dan DNF, Buat saya masih ada hari esok, hidup terus berjalan.

Saya sangat menghormati Honda dan mereka pun menghormati saya. kami telah bisa memanage untuk mengkombinasi cara tim saya berimprovisasi dan rencana yang diinginkan oleh Honda.

Angel Nieto adalah seperti ayah bagi saya, dan Juga pembalap pembalap Muda lainnya, ia melakukan banyak hal untuk kami

Saya memiliki ide ide yang jelas, namun tidak tetap, ide yang bisa diubah dan di modifikasi. Saya berusaha untuk tidak menajdi orang yang Keras kepala, saya suka mendengarkan orang lain.

Seperti Yang diceritakan Marc marquez kepada Manuel pecino

52 COMMENTS

  1. Siiplah Marquez tidak terlalu banyak cingcong & menyalahkan motornya kalau kalah, beda dengan pembalap di toko sebelah

    Guest
    • karena gak ada yg salah dengan motor marc

      KALAU MOTOR SEBELAH, yg itu tuuuuuh, tau sendiri lah gimana…..

      ekekekekekekeke

      Guest
  2. ekekekekek..

    dia tahu dia sendiri yg membuat besar bukan motornya
    contohnya : kagum sama Vale 46, lorenzo, Angel Nieto dll ehh Casey Stoner gak disebut yaa

    gak tahu kalau bozz nya mungkin krn motornya makues gk diangep juga

    hayayayay

    Guest
  3. Yang hebatnya dari marquez dia biza menutupi kekurangan dari motornya dengan skillnya, walau di tim manapun dia berada dia selalu biza kasi yang terbaik asal dengan kerja tim yang baik.

    Guest
  4. ekekeekke

    melihat tren KTM berdasarkan update pemakaiaa mesin positif lebih awet dr pada Honda repsol yg nesinnya jelek

    disinyalir akan tergoda dan CLBK nostalgia dimana dia tumbuh besar di KTM…

    hayayayayayay

    Guest
    • jadi kurang awet karna di utak atik demi mendapat performa yg lebih baik,nggak kayak sebelah awal2 wow,akhir musim weeeh

      Guest
    • Jangan berandai-andai.. “kalo” itu belum prepresentatif, seolah2 akan dan pasti terjadi.. fbm mah fbm aja

      Guest
    • Fbm mahh mu marquez pindah kemana aje gw dukung ke motor lemot dn byk masalah macam M1 pun gw dukung krn marquez adalah marquez yg mgkin kedepan nya mampu membuat prestasi serta rekor” yg di pecahkan yg penting jgn jd rider yg kambing hitamkan tunggangan nya kaya rider sebelah πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ seburuk”a M1 bila di bandingkan KTM gw yakin M1 masih lebih baik ketimbang motor china gw yakin se yakin yakin nya 😊

      Guest
    • civic type R nya masih dipakai wara wiri dlm negri bro, tp mungkin sekarang sudah diganti yg terbaru typeR Heroes, yg kemaren habis dijajal sama dani. BMWnya dijual kali ya? dpt 4 masa dipakai semua, pajaknya gak nahan tuh…denger2 kan pajak spain tinggi banget.

      Guest
  5. Ekekekekek……
    MM sudah 3x jurdun mengalahkan VR
    Dan VR belum pernah jurdun mengalahkan MM
    Saatnya masa kejayaan VR tertutup sama MM
    MuuUUUuuuehehehehe……..

    Guest
    • Sehak kpn kuning kuning tertutup merah di siekuit..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Ttp bnyk kuning..πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • Jimoo tolol…ini soal prestasi bkn soal fans…emang pernah rossi juara dunia semenjak ada marq…

      Tolong jawab moo

      Guest
    • Salut buat VR46 Dan JL99 karena Cuma 2 orang tersebut dr kurun waktu Marques balapan MotoGP yg bs ngalahin klasemen akhir MM93. 1 kali saja 2015. 3 tahun sisanya, ngalah atau kalah.

      Guest
  6. nah ini loh wong yg inyong maksud. opo anane ae. wong kui yo kaya kiye.

    Itu

    Guest
  7. “… Saya berusaha untuk tidak menajdi orang yang Keras kepala, ….. ”

    kalimat ini pun sama sperti ungkapan dovi untuk menyindir sosok lain jg & kok menurut inyong sosok yg dimaksud spertinya sama.
    rider yg keras kepala sperti fb-nya siapa hayo ???

    Itu

    Guest
  8. KITA BERUNTUNG bisa menyaksikan pertarungan 2 legenda besar balap motoGP (VR46 vs MM93)….beserta aksi kaki VR46 di Sepang 2015 yg jelas akan dikenang.

    Andai Doohan, Rossi, atau Giacomo Agostini pernah balapan dan bersaing beberapa kali di era yg sama, tentu akan menjadi tontonan yg luar biasa, bukan…??

    Guest
    • legend terdahulu terbaik di eranya mereka. pembalap saat ini yg terbaik di era ini. ke depannya akan lahir bibit rider baru yg juga akan menjadi yg terbaik di eranya mereka. intinya selalu ada hal baru yg hadir dan tentunya dg performa terbaik mereka masing2.
      begitu jg dg para fb jg akan senantiasa bergulir dg komenter2 baru & berbeda di masing2 era.

      Itu

      Guest
    • Aksi diving yg lolos dr wasiit..

      Wuuaarr biasaaaah alay si mm93..

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • Tidak berandai-andai….
      Faktanya sekarang kita bisa menyaksikan duel antara VR46 vs MM93, legenda balap yg bersaing di era yg sama.

      Guest
    • Nastro azzurro honda tim gurem? Baca referensi jangan secuil doang. Keliatan oonnya. Dia tim satelit yang full 100% disupport sama pabrikan (HRC). Persis kaya LCR sekarang buat sama2 ngembangin motor. Bukan kaya tech3 yang cuma dikasih motor secondnya rossi.

      Guest
  9. Hahaha terlihat km kuperr mm93..

    Yg km bhas spnyol doank…

    Pdhl di luar spnyol ada pmblp lbh hebat, spt agostini dan v rossi..mereka berdua suka tntngn, gk cemen, seneng berpetualng pndh motor..ah km itu cm bs di honda,, blm bs d ktkn pnya skill. Apalgi kberanian.πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
    • Memang benar….ada pembalap yg sangat hebat bernama Valentino Rossi.

      Dan kita beruntung bisa menyaksikan duel/ pertarungan antara Rossi vs Marquez sejak tahun 2013…

      Guest
    • Lo ga ngerti kontrak ya mo? Orang mau ngambil kerjaan ya tinggal siapa yang ngasih nilai kontrak tertinggi.

      Guest
    • MM sekarang ibarat Putra Mahkota, karena punya kemampuan dan bakat. Layaknya putra mahkota dia berhak atas semua fasilitas yg ada, termasuk dapat motor dan team hebat aka HONDA. Klo Rossi ibarat Raja, yg sewaktu2 pensiun dan digantikan putra mahkota.

      Guest
    • Kok kamu tiba2 memuji Honda mo, secara tersirat lu ngomong Marc memang karen pakai motor honda, alias motor yg paling superior di motogp

      itu makna tersirat dari postinganmu lho mo

      ekekekekekekekekeke

      Guest
  10. Ahh banyak yang ngimpi MARQUEZ pindah tim lain πŸ˜πŸ˜ƒ udah gerah lihat HONDA ga ada lawan, bukan begitu mooo?

    Guest
    • Sjk kpn honda gk da lawan, wong dari data sejarah motogp perolehn juara dunia beda tifisπŸ˜‚πŸ˜‚

      Mootogp dinamis …yg gk suka tntngn mtr lain mnding pake daster

      Guest
    • @jimoo.. Sejak yamaha bingung cari cara untuk menang, akhirnya bajak vr46 complit dg armadanya..dan itulah yg sekarang terjadi sampai para tapir gerah dg mm93..gak tau lagi kalau esok mm93 pakai motor blue tapir.

      Guest
    • Jimoo yg sekarang banyakan pake daster kan kaum mu moo ..n max ..xmax bentr lgi smax…iya oraa mooo…

      Guest
    • Beda tipis moo krn rossi pindah ke yfr coba klau gk pindah ente pasti tau mgkin skrg rossi udah pensiun udah dpt gelar kesepuluh jd yamaha tnp rossi bagai butiran debu di motogp dn di penjualan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜•πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
  11. Jimoo cs : saya itu fby akut jika ada org yg membicarakan kelemahan motor merk sesembahan saya yg agung saya pasti akan bela mati2an meskipun yg dikata org itu benar tp bagi saya itu salah jika ada org yg bilang M1 itu motor yg tdk kompetitif dn terkesan lemot saya akan perjuangkan bahwa itu salah dan bodoh jika rossi sekalipun yg blg M1 byk masalah maka saya sebagai fby akut dn sejati saya akan bersebrangan dgn dia jika ada yg bilang motogp mxgp dn wsbk levelnya lebih tinggi maka saya sebagai seorg jimoo dgn sangat keras menentang semua itu karena bagi saya level tertinggi itu wss300 sma wss600 serta yamaha sunday race jika ada yg blg r25 penjualan dalam negri nya jeblug maka saya sebagai seorg jimoo akan dgn keras menolaknya krn pada kenyataan nya r25 pernah mampu terdistribusi 24 unit dlm sebulan dn itu pencapaian yg menurut sya sebagai seorg jimoo kawasaki ninja pun dn cbr rr blm tentu mampu jika ada yg blg teknologi recall krn gagal mka bagi saya seorg jimoo adalah kebodohan terbesar krn recall menandakan motor itu sempurnA sprti M1 2017 ini jd itulah saya jimoo sebagai seorg fby cerdas yg siap menghadang siapapun yg menjelek”an motor maha senpurna buatan pabrik ku tercinta sekian dn terimakasih πŸ˜€

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here