TMCBlog.com – Bro sekalian, Jika di update terakhir sudah terlihat seperti apa Kalendar MotoGP 2018 nanti yakni akan ada 19 Race seri dengan tambahan Buriram – thailand sebagai salah satu seri dan menjadi 4 race Asia – pasifik di bagian akhir seri 2018. Namun Posisi GP Ingris masih belum jelas sampai akhirnnya Hari ini kita memperoleh info bahwa Silverstone telah teken Kontrak 3 tahun kedepan penyelenggaraan MotoGP, 2018 sampai 2020 .

Jarak antara Seri Thailand ke seri Selanjutnya jepang berjeda cukup lama yakni 2 pekan . . tidak seperti pekan back to Back seperti dari jepang ke Australia lalu ke malaysia . . .

Seperti Bisa race perdana akan Race Malam di Qatar, lalu terbang ke amerika latin . . setelah race di benua amerika selesai, jerez akan jadi pembuka Seri eropa . . . dan race ditutup kembali di seri Finale Valencia . . . So siap siap deh bikin rencana booking pesawat dan hotel buat sobat sobat yang mau nonton entah di Thailand, jepang, Australia ataupun di Malaysia . . .

Taufik of BuitenZorg

17 COMMENTS

    • Malaysia dapat saingan Buriram. Masalahnya Buriram in the middle of nowhere … Hahaha

      Dari Bangkok aja masih jauh, spot wisata disekitar juga kurang menarik.

      Australia kendala Visa … Yahh kapan palembang ama Lombok available …

      Guest
  1. Gaji ridernya nambah gak tuh?
    Kbayang si marqez utk fp -pra race bakal jatuh brapa kali tuh.
    Yg 18 race dalam setaun aja jatuh 27 kali.
    Rasio jatuhnya 1.5 tiap race

    Klw 19 pd 2018 masak iya jadi 28.5 -29 kali jatuh..
    Ksian yg sponsorin wearpack. Karena wearpack si MM mahal.

    Guest
  2. Indonesia gak jadi ya? katanya 2017, ehhh mundur 2018, ehhhh mundur lagi gaktau kapan. zenyap. kayaknya fix 1997 adalah GP terakhir di Indonesia hahaha

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here