TMCBlog.com, Bro Sekalian- Vario Day menjadi gelaran eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik Tanah Air. Setelah sukses digelar selama 2 periode di tahun ini, menjelang penghujung tahun Vario Day kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia, sekaligus untuk merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini.

Melanjutkan rangkaian Vario Day roadshow yang telah berjalan pada periode Mei-Juni dan September-Oktober, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda kembali mengajak masyarakat melihat lebih dekat sekaligus untuk memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP. Para pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan Vario Day di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota yang memberikan beragam program spesial dan hiburan menarik. Para pecinta skutik dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi. Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya tahun ini. Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari 1 juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan.

Gelaran perdana Vario Day Roadshow dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), disusul secara serentak penyelenggaraan pada 25-26 November berbagai lokasi seperti Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan).

Mengawali bulan Desember, Vario Day Roadshow menyapa pecinta skutik Honda pada 2 Desember 2017 di Mall Bumi Kedaton (Lampung) dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak). Gelaran serentak dilanjutkan pada 9-10 Desember 2017 di beberapa lokasi seperti Mall SKA (Pekanbaru), Mall Flobamora (Kupang), Sun City (Madiun). Pada 16-17 Desember 2017, jajaran motor skutik Vario hadir di Dira Mall (Jember), Giant (Malang), Palu Grand Mall, dan Balikpapan Plaza.

Rangkaian gelaran Vario Day Roadshow ditutup pada 23-24 Desember 2017 yang akan berlangsung di Bencoolen Mall (Bengkulu), Plaza Bangkalan (Madura), Ponorogo City Center (Ponorogo), Sun East Mall (Banyuwangi), dan Pelataran Café (Lampung).

based on AHM Info

23 COMMENTS

    • soal engine saya akui engine esp itu enak, tapi saya perlu kritik soal engine 108cc nya honda itu sekarang nggak sebagus dulu, kurang halus di power delivery, dan vibrasi,
      saya beberapa waktu lalu nyoba engine yamaha 125 bluecore ternyata mereka banyak berubah dari generasi mesin sebelumnya, tarikan enteng, mesin halus, minim vibrasi, tapi riding experience nya nggak berubah, tetap keras suspensinya

      Guest
  1. matik yang menurut saya punya teknologi bagus, mesin enak (mesin vario 125&150, mesin esp 108cc nya sekarang ada downgrade, tidak sehalus dulu) dan riding experience yang bagus,
    terlepas dari built quality yang dibawah standar, semua tertutup brand besar honda,

    Guest
    • Kelemahan matic Honda memang di build quality (BQ) yg cuma beda dikit dg motor Cina. Gak percaya, rendengin Vario150 dan Aerox. Plototin inchi per inchi. Terlepas dr klemahan Aerox di shoch, selebihnya seperti langit dan bumi.

      Guest
  2. Apakah naek motor rakyat gini bisa dibilang bangga? Udah kayak monja ini vario disetiap lampu merah diindonesia ada, yg bangga itu produk ekslusif bukan motor massal rakyat gini coi, beli baru aja diliat orang biasa aja sudah banyak yang punya

    Guest
    • Beli aja tvs, viar, happy, jialing, minerva, dll bro, atau sekalian kalo kejar pride beli ducati, bmw, royal enfield, ktm austria, benelli, dll mana yg sesuai selera. Beres kan? Kalo maunya dr merk honda? Beli superbike nya, InshaaAllah ekslusif sampeyan. So jgn harap eksklusif kalo beli yg banyak laku di Indonesia sini.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here