TMCBlog.com – Bro sekalian, beberapa Jam yang lalu, Drudi performance merilis foto foto dari desain helm Terbaru Khusus winter test Untuk valentino Rossi . .. Cekidot deh

“Huichol art immediately intrigued me, because it uses many of my symbols, like the sun and moon or the turtle . .  . .”  Yap Menurut Rossi Pemilihan Huichol sebagai tema helmnya Tahun ini dikarenaka ia melihat Kesenian Rajah Huichol menggunakan banyak simbol yang biasa dipakai Rossi seperti Matahari dan Bulan . .

 

Drudi performance mengatakan bahwa Desain helm ini terinspirasi oleh suatu kesenian ( art ) dari Meksiko yakni huichol . ..

Enrique Ramirez. left, and Jose Luis Ramirez of Mexico at Concordia University, Monday, Nov. 24, 2014, before a screening of Huicholes: The Last Peyote Guardians. They made the beaded animals and jewelry. (Image from Facebook page of Huicholes: The Last Peyote Guardians)

Nah belum terlalu banyak informasi yang diberikan untuk Helm ini, Namun Drudi Performance mengatakan bahwa setiap detail Grafis huichol dari helm ini dikerjakan Hand Made alias dilukis dengan tangan Oleh team dari Drudi ( Davide Degli Innocenti) . . hmmm ekslusif nihhh . . apakah test Sepang Privat yang saat ini sedang dilakukan oleh yamaha factory Racing menajdi Moment pertama Rossi menggunakan helm AGV huichol ?

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. berharap ada desain batik atau wayang bisa nempel di helm pembalap motogp.

    Saranin ke Om Peccino Wak, sapa tau bisa njawil ke pembalap motogp :))

    Guest
    • kenapa om pecino?,kenapa nggak kyt aja disuruh saranin ke pembalapnya,apalagi sekarang yg pake kyt di motogp nggak cuma aleix espargaro tapi juga ada xavier simeon.
      tapi desain corak helm emang udah bukan wewenang produsen helmnya sih,itu kan tanda rider mengekspresikan diri,tinggal gimana desainer kayak drudi,starline,dave design menggambarkannya

      Guest
  2. ane pas liat rossi nunjukin itu helm ane kira helmnya dipasang manik2 ato payet AGV Pista keren tp bukan helm terkedap dikelasnya
    airflow masih juara arai

    Guest
  3. jaman sekolah ,awakku wes tau gawe motif semacem aliran huichol iki lek..
    di lukis di caping (topi petani), dilukis pake cat air, trus entuk nilai 8, ujug-ujug wakil kepala sekolah marani awakku nang kelas, capingku diminta sama wakasek,iklas lek,campur bungah..

    jebul seni begini juga ada di meksiko

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here