TMCblog.com – Bro sekalian, hari ini tmcblog dan banyak rekan rekan media serta Blogger mendapat kesempatan pertama Kali baik secara Nasional Maupun WorldWide test kawasaki W175 . . . Namun dibalik itu tmcblog penasaran mengenai seperti apa penerimaan Publik mengenai sosok Kawasaki W175 ini  . . . langsung tanya ke Deputy Head Sales & Promotion Marketing Division Kawasaki Motor Indonesia, Pak Michael Chandra Tanadhi . . . Langsung saja beliau jawab Bahwa Dalam 10 Hari pasca LaunchingTanggal 18 Nopember 2017 Yang lalu sampai kemarin 28/11/2017 Pesanan Kawasaki W175 lewati Kemampuan Produksi bulanan KMI

Yap Menurut pak Michael barch pertama 750 unit sudah ludes dan batch kedua 600 unit produksi juga sudah ludes dipesan oleh Konsumen baik di acara Kawasaki Bike week maupun yang melakukan Dealer walk-in atau mendatangi langsung ke Diler diler / jaringan penjualan KMI . ..

Hmmm Sepertinya Konsumen tidak terlalu terpengaruh oleh beberapa info input/ masukan kepada Motor ini seperti ketidak hadiran Kick Starter dan Minus Fuel Indicator . . artinya dari asal brand Image Brand Kawasaki, hasil pengamatan dari bentuk dan lain lain, sepertinya Banyak Konsumen sudah merasa Kawasaki W175 ini cukup menjawab keinginan banyak orang akan motor retro Modern yang terjangkau dan terjamin layanan after sales servicenya sob . . . atau mungkin karena boleh dibilang untuk sementara ini W175 memang masih berenang di Lautan Biru . . Blue Ocean ? silahkan share opini sobat sekalian . .

Taufik of BuitenZorg

47 COMMENTS

  1. Stang jepit clip on, ban ganti ban tapak belakang naikin 130 sparkbor lepas, velg warnain hitam, headlamp ksh solatip X :v, suspensi tinggiin, knalpot ganti, ntapppz

    Guest
  2. Coba wak direnungkan, kalo kita dulu2 mau diduduki n ngikutin pemerintah jepang, pasti kita bisa lebih maju dalam teknologi. Khususnya motor.
    Iya kan wak,
    Masalah merdeka atau terdjadjah itukan relatip kan wak?

    Guest
    • dan kalo teknologi kita mendekati jepang. belum tentu motor jadi kendaraan utama kita. pasti pake kendaraan umum

      Guest
    • seandainya nagasaki dan hiroshima gk dibom, dan jepang gk mundur dr indonesia.. indonesia bisa jadi milik jepang seutuhnya.. dan kita pun belum tentu lahir..

      Guest
    • Walah wong gendeng..! Yang hidup di zaman penjajahan ajah sangat ingin merdeka, lha ini yg hidup di zaman kemerdekaan malah pengen dijajah.. #semangat broh..

      Guest
    • catalonia aja yang TIDAK d jajah tpi ingin merdeka,….. lha ini mlah pengin d jajah lagi,….

      blum pernah merasakan makan sambil jongkok secra sembunyi-sembunyi kah,…??? ada suara kendaraan langsung ngumpet,…. melawan perintah ny langsung d tembak,….. bekerja tanpa gaji a.k.a kerja rodi??????

      Guest
    • Bukan karena kita ini dijajah negara mana vroh.. lebih kepada mental bangsa aja kalo menurut ay mah.. malay sm singapore aja gak dijajah jepun bisa lebih maju kok, malah konon katanya petronas dulu belajar dari pertamina, tapi sekarang bisa dibandingin sendiri dah

      Guest
    • Honda boy
      Kalo Malaysia emang udah merdeka bro???
      Menurut buku sejarah pemeritahan Soekarno yang pernah w baca Malaysia buat perjanjian sama Inggris sampai ribuan tahun bro tepatnya -+1000 tahun, dulu Malaysia sempat mau bergabung ke Indonesia karena liat dari serumpunnya tapi masyarakat menolak dan lebih milih Inggris agar kehidupan lebih terjamin, nah Singapura negara yang benar2 merdeka karena mereka berhasil lolos dari jeratan perjanjian Inggris. Emang hampir semua mantan jajahan atau yang masih dipegang Inggris tu kaya2.
      Sorry w lupa judul bukunya, w baca -+7 tahun lalu waktu masih kelas 3 sma

      Guest
    • Kalo kita gak merdeka dari Jepang, mungkin kalo kita mau travel ke Jepang gak perlu pake visa ya wak? kayak Malaysia ke Inggris.

      Guest
    • setuju.. waktunya buat honda yamaha dan suzuki keluarin juga retro modern. konsumen yang di untungkan. tks buat kmi, sudah memberi pilihan.

      Guest
  3. Bnran ni motor kya gt laris..? Ckckckck…
    Ok deh pasar dsni memang unik koq, smoga pabrikan lain mengikuti dan bsa memberikan produk yng jauh lebih value dripda ini. Toop.

    Guest
  4. maaf gak nyambung,….
    sya lihat jadwal sirkut chang buriram thai untuk akhir pekan ini, dan juga saya lihat jadwal arrc seri 6 thun ini yg d muat warungasep.blog, selain kelas reguler arrc, ada juga klas nasional ykni honda talent cup/thailand talent cup,… apkah mario dan adenanta juga bkal ikutan lagi wak,..??? klau mario dan adenanta ikutan lagi d race thailand talent cup akhir pekan, ada baikny iNews Tv juga nanyangin live race TTC, kan sponsor ny ahm tuh,…

    Guest
  5. Secara desain menurut saya blm terlalu sreg, msh keren binter mercy dulu deh. Mestinya kalo retro yg agak keren dikit, tetapi sdh on the track lah, tdk perlu cc besar2 banget ttp harga yg terjangkau pasti lakulah.

    Sayangnya blm ada pabrikan yg berani mengeluarkan tantangan, membuat MOTOR SPORT KLASIK MATIC 250 cc

    Guest
    • Lha iya itu dia..

      Kalo bagian lain mah no complain.

      Tapi ya itu, gimana mau everlasting khas retro kalo knalpotnya ndak di lapis krom?

      1-2 tahun ya karatan. Kinclong2nya retro justru ga dapet.

      Guest
  6. Wah laris nih … soalnya emang motor model gini emang ever lasting … dari pada beli motor yang sudah capek, dalam hal ini CB series yang masih nambah biaya restorasi, sekalian beli gres adalah solusi yang pas … 😀 …
    Meskipun tanpa indikator BBM ada cara mudah untuk mengetahu sisa BBM kawasaki W175 -> https://wp.me/p5T9ly-3zx

    Guest
  7. Untuk yang demen klasik motor ini cocok baget sob …
    dari pada ngrestorasi CB yang kadang mesinnya udah lelah .. beli baru bisa dapet mesin yang bener-bener fresh

    Guest
  8. ini kawasaki perusak harga
    bikin konsumen menderita..
    nanti rivalnya kluarin retro dijatohin harga yang beti..
    harusnya cuman dibandrol 25 jutaan secara tekhnologi jadul, bukan retro modern
    build quality????beli mau buat pajangan?

    Guest
  9. Klo ada uangnya juga gw beli tu motor kok,yg beli para pria mapan yg sibuk gak punya waktu buat ngemodif atau ngurus motor, mereka pengen gaya retro tapi instan, so di beli lah. Soal masih berenang di blue ocean, ya itu lah keuntungan pionir

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here