TMCBlog.com – Bro sekalian, Kawasaki Motor Indonesia mengandeng Katros Garage Custom pimpinan Andi Akbar atau yang kerap disapa Ateng untuk menggarap dua contoh custom dari kawasaki W175 sob . . . seakan mau membuktikan bahwa kawasaki W175 ini merupakan sebuah Kanvas Kosong yang bisa sobat sekalian tuangkan segala ide kreativitas customnya. yap dari segi desain, versi standar dari W175 baik yang standar dar sampai yang SE memiliki Margin yang cukup banyak untuk custom . . . Dua Sosok motor custom yang dihadirkan KMI bekerja sama dengan katros Garage adalah Versi Scrambler dan Versi Cafe Racer . . Untuk yang pertama ini kita akan bahas versi Scrambernya dulu sob sambil melihat mega galeri foto yang tmcblog jepret sendiri di venue . .

katros Garage itu punya moto bahwa Saat membangun motor custom, yang penting bukan membuat motor kelihatan seperti barang yang lebih mahal namun  membuat konsep yang pas untuk motor . . . begitu pula yang diaplikasikan Katros Ke kawasaki W175 ini sob . .

Melihat apa yang dilakukan oleh Katros design, dapat bisikan Info dari Nugie yang memang demen banget sama yang namanya custom motor . . Biasannya Kalau Ateng katros Garage ini bikin motor custom dengan konsep scrambler, Makaa tampilannya memang agak ke Trail trail githu sob . . Oleh karena itu nggak kaget apabila kita bisa lihat bahwa dari roda roda dan kaki kakinya . . Custom Scrambler dari W175 ini pun terlihat sangat berbau motor dual purpose . .

Namun begitu knalpot bergaya supertrap yang diposisikan lebih tinggi sudah cukup untuk menggambarkan ide utama Scrambler dari Custom W175 ini sob

Aura bad Boy dari W175 semakin dikelarkan oleh Katros garage baik di bagian depan dan belakang dengan pengaplikasian lampu lampu yang benar bener out of The box bentuk dan jenisnya sob

hampir tidak ada custom apapun di tangki W175 hanya pengaplikasian detail chrome yang dipadu dengan berani oleh Katros dengan warna Coklat , rada mati sih perpaduan warnannya menurut tmcblog nya, namun yaaa . . . asli ini motor Kanvas yang meninggalkan margin kepada pelaku custom mas bro . . . terserah mau dicustom fisik ok, nggak dicostom pun ok . ..  asli luas banget gap/ marginnnya .. .  pusing bangettt nih hehe . . . Oke sob silahkan simak foto fotonya berikut ini yaaa . . .

taufik of BuitenZorg

 

 

 

25 COMMENTS

    • Kalok kuwat tinggal tambah pikulan diiket di jok boncenger. Bisa dah ngangkut damen.

      Atau bisa juga tambah bronjong kanan kiri, buat jualan duren ke pasar.

      Guest
  1. Mesinya ko item, padahal bentuk crankcase nya udah bagus jadul retro.. Minimal kasi warna silver lah.. Dan itu Rotor depan kecil banget.. Kalo retro kan gede tapi ngk pake bolong2..

    Guest
  2. Kalo modelnya cuma “MUNG NGONO TOK” mending beli cb100 dimodif.
    Cb100= 4jt
    Beli mesin tiger= 5jt
    Printilan penunjang gak habis 15jt
    Dan hasilnya sdh sangat WAOW sekali BLAR-BLAR

    Guest
    • buktikan hasilnya wow……..potong titidh kucing
      15jt sama motor , paling hasilnya So-so
      kalo ente dengan budget 15jt bisa bikin cb100 trus masuk bikeexif
      gw ganti 15jt nya

      Guest
    • Walah sampean gagal paham, printilan 15jt +mesin tiger 5jt + cb100 4jt berarti 24jt pak dheπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

      Guest
  3. Motonya Katros “Yang penting ganteng, urusan nyaman gak nyaman dibawa itu gak penting”

    Sing penting di Google, motore keliatan apik.

    Guest
    • gak apa-apa mas bro , apik
      asal jangan tangki jadi bengkak trus biaya modif bengkak
      kayak studio itu eh bengkel itu…

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here