TMCBlog.com – Bro sekalian, Rencananya Hari Rabu 29 November 2017 in Kawasaki Motor Indonesia menggelar Media test Ride Kawasaki W175  Motor retro – Modern Produksi masal Lokal yang baru saja pekan lalu mereka luncurkan dengan Harga Bandrol Mulai 29,8 Juta rupiah  . .

Saat Peluncuran, Kita sudah membahas banyak Hal  Mengenai sport retro 175 cc Kawasaki ini dan dapat sobat simak di paling tidak empat Artikel artikel sebagai berikut :

Namun memang yang bikin kepo sekali lagi adalah seperti apakah Impresi riding dari Kawasaki W175 ini ? . . . penasaran juga sama seperti apa Karakter mesin 175 cc nya,  apakah segarang Binter Merzy yang Legend itu? apakah Ergonomi berkendaranya senyaman Estrella 250/ W175? . . ahh tentu masih banyak lagi. . .

Tempat Yang dipilihkan Oleh Kawasaki Juga termasuk Special . . Di Sentul . . Namun bukan di sirkuit karena karakter Motor ini bukan di performance ..  Namun lebih tepatnya lagi di kawasan Bukit Pelangi ( Rainbow hills ) Cijayanti-Gadog Bogor. Sobat sekalian yang pernah turingd ari Jakarta ke Puncak jelas kenal banget sama daerah ini  . ..

Jalan nya rindang, berliku dan berbukit ..  kayaknya cukup pas menggambarkan ke – retroan dari W175 . . . namun selain itu, Jika sobat sekalian ada memiliki pertanyaan khusus mengenai W175 baik itu soal sosok motornya ataupun langsung ke persoalan Impresi berkendaranya, silahkan titip di Kolom komentar artikel ini  . ..  sebisa Mungkin TMCBlog dan team akan mencari tahu jawabannya semua . . . Semoga Kita semua sehat wal afiat dan tetap semangat berkarya karena akhir akhir ini Cuaca di Pulau Jawa memang lagi ekstrem dengan penyebab kauniah kehadiran SIklon tropis Cempaka di selatan  . . .

Taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

    • Konsumsi bbm pastinya, apakah dg cc 175 dg power rendah di putaran rendah hanya mengejar torsi dan efisien bbm

      Guest
    • Hmmm sebagai pakar otomotif saya tidak merekomendasikan produk operpret dari pabrikan gurem yg megap ms nya …

      Pilihlah motor dari pabrikan besar dan ikut motogp, secara teknologi motogp dapat diturunkan pada motor massalnya … Sebagai contoh teknologi repsolyg membuat gandling dan power secara motogp …

      Nah …

      Guest
  1. Dipake boncengan wak, apakah tarikannya cukup oke? Sama kenyamanan, jok dan shock empuk apa tidak? 😬 suwun wak

    Keep safety riding, cuaca lagi extreme, pacitan banjir tuh

    Guest
  2. Nitip Cak,
    1. ergonomi riding termasuk konsumsi BBM untuk rider 90 kg keatas.
    2. Buangan udara panas dr mesin nyemprot ke betis atau paha?
    3. Opsi jika speedometer diganti aftermarket yg digital. Termasuk kemungkinan area yg bisa dipasangi sensor bbm di tangki.
    Thx cak

    Guest
  3. Titip sensasinya saja gmn sama slebor dpn-blkg bahannya besi apa plastik? 1 lg. . besi dudukan footstep belakang bs dilepas apa bautan bang? jgn lupa ..

    Guest
  4. Nitip wak, klo di pake boncengan tarikannya tetep bertenaga apa lemot?
    Terus getaran dan panas mesin apa masih batas wajar atau bikin ga nyaman?
    Terimakasih

    Guest
  5. Vibrasi di rpm bawah, tengah, dan atas di foot step, kemudi.

    Impresi Tenaga mesin pelan tengah dan tinggi

    Redaman shock depan belakang

    Kempukan jok depan dan pengemudi

    Guest
  6. Assalamualaikum
    1. Wak coba suaranya apakah seperti motor motor jadul jaman dlu dengan stasioner rendah atw seperti motor motor sekarang?
    2. Apakah sudah menggunakan catalytic converter dan menerapakan euro3?
    Syukran wak

    Guest
  7. Kalo dipake di jalan keriting (keriting loh yaa, bukan bergelombang) apakah suspensinya bisa meredam dan tidak terasa “harsh”? Redaman di jalan keriting ini penting buat saya.
    Soale ini salah satu motor incaran.

    Guest
  8. Wak Haji. Kan motor ini ga ada meteran bbmnya. Jd untuk nakar isi tankinya ketika udah kerasa mesin kekurangan bensin, kita putar keran bensin di bawah tankinya kan.

    Nah, semenjak keran diputar itu berapa KM motor ini bisa jalan? Takutnya kejadian pas lagi turing dan jauh dari SPBU

    Guest
  9. saya nitip pertanyaan wak:
    1. daya pengeremannya depan belakang
    2. daya peredaman shock breakernya terutama di jalanan tidak rata
    3. manuver berkendara & kenyamanan terutama jika dipakai riding cukup lama (diatas 2 jam non-stop)

    terima kasih

    Guest
  10. Akhirnya rasa penasaran saya terjawab sudah..fix w175 buatan indonesia…makasih wa haji…silahkan renungkan ni motor operpret apa kagak

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here