TMCBlog.com – Bro sekalian, alaupun secara resmi Suter telah mengundurkan diri dari gelaran Moto2 beberapa hari yang lalu, Namun akhirnnya ada juga satu team yang kembali mempercayakan penggunaan sasis Suter ini di gelaran Moto2 tahun 2018 nanti. team itu adalah team yang di pimpin Giovani Cuzari . . yap tak lain dan Tak bukan adalah Forward team . .

Keputusan Forward ini di dasari oleh hasil pengetesan Pramusim sebelumnya di Jerez dimana baik Eric Granado dan  Stefano Manzi sempat mencoba baik Sasis Kalex maupun sasis MMX2 Suter dimana keduanya merasa bisa lebih mudah menghasikan lap time yang kompetitif dengan sasis Suter. So jika di awal list Forward tercatat menggunakan Sasis Kalex, akhirnnya secara resmi mulai kemarin mereka confirm pindah ke Suter yang pernah mengantarkan Marc Marquez juara Moto2

menurut Forward, bentuk Kejasama antara Forward team dan Suter bukan hanya sekedar suplai part saja di Musim 2018 namun juga satu paket dengan Program test persiapan untuk menghadapi Kejuaraan dunia Moo2 di 2019 dimana saat itu mesin sudah menggunakan mesin 3 silinder dari triumph. Dan hal ini dimungkinkan karena dilihat dari strukturnya, Suter memiliki 5 unit bench pengetesan mesin yang di perkuat dengan 48 tenaga profesional dalam industri tersebut  . .. yang ajdi pertanyaan, Jadi Cuma Forward saja nih ? apakah Dynavolt akan tetap bersama suter ?

taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

    • Betul, saya sudah membuktikan mesin verza yg saya pasang di cbr bertamba jozz!

      Tenaga semakin garang, semakin panas, semakin meledak …

      Nah …

      Guest
    • ho’oh pihak suter kemarin sempet berkata seperti itu. mereka sudah gak mengembangkan sasis moto2 mesin cbr600 karena masa pakainya hanya tinggal 1 tahun. makanya mereka memilih lebih fokus ke 2019 buat mesin triumph.

      Guest
  1. suter udah males”an itu 2018 makanya dia mengundurkan diri, secara udah tinggal 1 tahun lagi masa pakai mesin cbr600 bakalan habis. makanya mereka mau fokus buat 2019 pakai mesin triumph biar gak ketinggalan sama yang lain.

    Guest
    • weits… mlebu. berarti fix sinyal e inyong ngedrop banget. gur sak incrit 1 bar

      Itu

      Guest
  2. Kontrak moto2 KTM cuma 1 musim pak haji?

    Atau 2018 masih suplay mesin honda buat moto2?

    2019 moto2 naik cc & konfig 3 silinder inline
    Bakal gk beda jauh dong y sama motogp 990cc

    Bisa bandingin laptime moto2 2019 vs SBK nih

    Guest
    • SBK itu gak seketat moto2/motogp bro.. percayalah.. coba aja kawasaki suruh masuk ke gp dg mesin zx10rr itu yg buat sbk dg catatan harus ikut aturan motogp.. janji ra puyeng kui zx10rr e..

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here